HUT ke 48, Laba Bersih SMBR Melonjak 160 Persen

oleh -

BATURAJA. MS – Memperingati HUT SMBR ke 48, Perseroan menyelenggarakan upacara Setia Karya dan Ramah Tamah secara Offline pada Senin (14/11/2022), di Pabrik Baturaja dan secara Online melalui Zoom Meeting.

Upacara Setia Karya merupakan acara pemberian Tanda Jasa dan Penghargaan atas masa kerja karyawan dan karyawati. Tahun ini sebanyak 63 orang terdiri dari 35 orang dari site Palembang, 19 orang dari site Baturaja dan 9 orang dari site Lampung.

Direktur Utama SMBR, Daconi Khatab mengatakan, jika perayaan HUT kalo ini menjadi perayaan pertama Tahun 2022 yang diselenggarakan secara Offline. “Tentunya kami ingin dalam HUT kalk ini karyawan dapat menikmati silahturahmi secara langsung meskipun belum bisa sepenuhnya lepas dari pandemi Covid 19 dan tetap harus mematuhi aturan protokol kesehatan,” ujarnya.

Baca Juga :   Ratusan Perangkat Desa di Kecamatan Pengandonan, Ikuti Penyuluhan Hukum Anti Pungli/KKN

Daconi Khatab juga mengatakan, di HUT ke 48, keberadaan SMBR diharapkan dapat lebih produktif dan matang. Menurut dia, SMBR sendiri tahun ini telah membuktikan kinerjanya hingga September 2022 dengan mencantumkan pendapatan semen yang tumbuh 9 persen dan laba bersih tercatat melonjak 160 persen (yoy).

Sementara itu, kegiatan Silahturahmi HUT SMBR ke 48 di Wisma Ganesha Pabrik Baturaja, Senin (14/11/2022), dihadiri oleh Pj Bupati OKU diwakili oleh Sekda OKU, H Achmad Tarmizi serta para pejabat dijajaran Pemkab OKU. Silahturahmi HUT SMBR ke 48 tersebut dilaksanakan secara sederhana dengan menerapkan aturan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid 19. (RD/MJ)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :   Bupati Hadiri Pisah Sambut Kapolres OKU