HUT Ke – 4 Tahun, Fompes Muba Gelar Khitanan Massal

oleh -

MUBA. MS – Di HUT yang ke – 4 Tahun Forum Masyarakat Peduli Sosial (Fompes) peringati dengan mengadakan bhakti sosial dalam bentuk Khitanan masal yang di selenggarakan di gedung kantor Kemenag Musi Banyuasin.

Kegiatan Khitanan Massal yang di adakan di gedung Kantor Kemenag Musi Banyuasin, Selasa (25/1/2022) terlihat antusias peserta sangat tinggi, dari daftar peserta yang sudah mendaftar sudah 99 peserta dan masih ada yang turut ikut mendaftar.

Salah satu orang tua dari peserta Khitanan Massal Jeri Sandi saat di konfirmasi awak media menyampaikan, terimakasih kepada segenap pengurus Fompes kabupaten Musi Banyuasin yang telah mengadakan kegiatan sunatan massal ini.

Baca Juga :   Peringatan HUT Proklamasi di Griya Agung Berlangsung Hidmad, Herman Deru: Motivasi Masyarakat Sumsel Berkarya Bagi Bangsa

” Semua panitia pelaksana kegiatan ramah dan tertib, sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus Fompes, terkhususnya kami ucapkan kepada Ibu Hj Asna Aini Apriadi,” ungkapnya.

Ketua Forum Masyarakat Peduli Sosial (Fompes) Kabupaten Musi Banyuasin Ibu Hj Asna Aini Apriyadi menyampaikan, kegiatan khitanan massal tersebut, Alhamdulillah di usia yang ke – 4 Tahun Fompes kita bisa mengadakan kegiatan bakti sosial yang berupa khitanan massal.

Baca Juga :   Januari mendatang, Sistem digitalisasi KIR diterapkan Dishub OKU

” Melihat antusias warga pada kegiatan bakti sosial hari ini kami sangat senang, saya ucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat pada hari ini semoga di umur Fompes yang ke 4 tahun ini kita bisa melakukan kegiatan-kegiatan sosial bukan hanya di kota sekayu dan sekitaran nya saja, kita bisa kembangkan lagi sayap Fompes lebih jauh lagi,” ujar Istri dari Sekda Muba ini. (Tim/Heryawan)

Print Friendly, PDF & Email