HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Batang Hari Leko Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang

oleh -

MEMOSUMSEL Dalam Rangka Memasuki HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Batang Hari Leko Resor Musi Banyuasin mengadakan Bhakti Sosial berupa Penimbunan Jalan Berlubang, Jumat (31/5/2024).

Dikomandoi Kapolsek IPTU Nasirin SH MH, Personil Jajaran Polsek Batang Hari Leko menimbun sejumlah akses jalan yang berlubang sehingga dapat dilalui dengan aman oleh Masyarakat sekitar.

Kapolsek Batang Hari Leko IPTU Nasirin SH MH saat di konfirmasi menyampaikan, ini adalah Bhakti Sosial kita dalam rangka pelaksanaan menyambut HUT Bhayangkara Ke -78.

Baca Juga :   Polres OKU dan Jajarannya Berikan Keamanan Masyarakat Selama Bulan Ramadhan 

“Di HUT Bhayangkara Polri ke -78, kita berharap kehadiran Polri diwilayah Hukum Batang Hari Leko dapat bermanfaat dan menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat,” kata Nasirin.

Lebih lanjut Nasirin mengungkapkan, kami juga berharap, kepada Masyarakat Batang Hari Leko untuk terus bekerjasama dengan baik bersama kami dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Batang Hari Leko tetap Kondusif.

“Marilah kita jadikan HUT Bhayangkara Ke-78 ini sebagai wadah untuk lebih Produktif dan Bermanfaat dalam mengawal “Polri Presisi Untuk Negeri, Mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas, sesuai Perintah Bapak Kapolri kepada kami,” ucapnya.

Baca Juga :   Polres OKU Cek Kelayakan Senpi

Laporan: w2N RiL 

Print Friendly, PDF & Email