Heboh, Pemuda Nekad Akhiri Hidup Panjat Tower Setinggi 45 Meter

oleh -

BATURAJA. MemoSumsel-Warga Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur, tiba-tiba geger dengan aksi nekat pemuda yang memanjat tower setinggi 45 meter.
Pria bernama YA (19), warga setempat nekad mengakhiri hidupnya dengan cara meloncat dari tower tersebut. Selasa (7/1/20)

Informasi dilapangan pemuda yang baru berusia 19 tahun itu diduga mengalami depresi karena habis putus cinta. Informasi yang di dapat menurut saksi mata dan ketua RT setempat Suprapto (48) mengatakan, aksi nekat pemuda ini dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB pagi jelang Siang. Untungnya aksi nekad ini diketahui warga.

Baca Juga :   Massa Geruduk Kantor Pemda Muba Terkait Beberapa Tuntutan, Masa Ancam Blokir Akses Jalan

Menurut Suprapto, dirinya langsung menghubungi pihak keluarga dan kepolisian. Mendapatkan laporan bahwa ada seorang pemuda yang nekat memanjat tower yang berada di belakang PT Yakult, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Baturaja Timur, pihak kepolisian serta BPBD OKU langsung menuju lokasi untuk membantu proses evakuasi. Setelah dilakukan rembuk dengan pihak keluarga, akhirnya Tim BPBD OKU melakukan evakuasi dengan cara memanjat tower. Tim BPBD OKU berjumlah tiga orang Ahir melakukan pemanjatan tower dengan peralatan lengkap. Selanjutnya, tepat pukul 14.40 WIB, YA (19) akhirnya berhasil dibujuk dan mau diajak turun. Sampai di bawah
Tower YA dalam keadaan pingsan dan langsung di larikan ke Rumah sakit.
“Alhamdulillah korban berhasil kita evakuasi dan sudah dibawa ke rumahnya,” ujar pak RT. *JM/SN

Print Friendly, PDF & Email