Hari Pertama Kerja Jadi Plh Bupati, Teddy Silahturahmi Dandim dan Kapolres

oleh -

BATURAJA. MS – Masuk perdana kerja, Plh Bupati OKU H Teddy Meilwansyah,  silaturahmi dengan Dandim 0403 OKU dan Kapolres OKU, Jumat (11/03/2022).

Mengawali kerja perdana selaku Plh Bupati OKU, Plh Bupati OKU H Teddy Meilwansyah memimpin rapat staf jajaran Pemerintah Kabupaten OKU di ruangan rapat Pemkab OKU.

Usai memimpin rapat, Plh Bupati OKU langsung bersilaturahmi dengan Forkopimda OKU. Silahturahmi didahului dengan sowan ke Makodim 0403 OKU dan diterima langsung Dandim 0403 OKU Letkol Inf Ferizal R, SIP beserta jajaran Dandim 0403 OKU. Selanjutnya, setelah melaksanakan Sholat Jumat dilanjutkan dengan bersilaturahmi ke Mapolres OKU yang diterima Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, SIK beserta PJU Polres OKU.

Baca Juga :   WBP Nasrani Rutan Baturaja mendapatkan Remisi Natal

“Tujuan lain silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten OKU,”  kata Teddy.

MenurutbTeddy,  pihaknya akan mendukung dan akan bersinergi menjadi bersama unsur Forkominda dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten OKU.

Sementara Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo,  siap mendukung sesuai dengan fungsi dan tugas tugas TNI dan Polri adalah Pengamanan dan Mendukung Kebijakan pemerintah. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :   Sebanyak 269 Orang Warga Binaan Rutan Baturaja Mendapat Remisi Khusus (RK) Hari Raya Idul Fitri 2021