Hampir 2 Jam Tunggu Etikat Baik, Ketua PWI: Tak Datangnya Dia Sudah Permainkan Teman – Teman Lainnya

oleh -

Ogan Ilir. MS – Hampir 2 jam ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir beserta pengurus lainnya menunggu kedatangan istri Camat Indralaya Selatan berinisial L untuk menunggu etikat baik dalam meminta maaf terkait cuitannya di media sosial Facebooknya hingga sampai saat ini tak kunjung datang. Selasa, (3/10/22).

Pasalnya, tak hadirnya inisial L ke kantor PWI dinilai sudah permainkan teman-teman lainya, karena menurut Yasandi informasinya ia akan hadir untuk menyelesaikan persoalan ini dengan cara mediasi.

Baca Juga :   Bupati Dan Masyarakat OKU Gelar Open House Dirumah Kabupaten

“Ya, kami menunggu saudari inisial L ini sudah 2 jam menunggunya di kantor PWI beserta pengurus lainnya, namun setelah mendapat informasi bahwa ia tidak akan hadir ke kesini, kami anggap ia sudah mempermainkan organisasi,”ucap Yasandi.

Yasandi menambahkan, tidak adanya etikat inisial L untuk hadir untuk meminta maaf, pihaknya akan mengambil langkah serius ke aparat penegak hukum.

“Saya selaku PWI akan mengambil langkah serius dengan membawah ke APH dikarena tidak adanya etikat baik untuk meminta maaf atas cuitannya di Media Sosial Facebook,”terangnya.

Baca Juga :   Desa Pengaringan Berdayakan Pasar Kalangan Untuk Peningkatan Perekonomian Warga

Jurnalis : R. Wilantra/Veno

Print Friendly, PDF & Email