Hadir di Acara Pernikahan, Nama Yudi Purna Nugraha Semakin Familiar di Telinga Masyarakat Sampai Kepelosok Desa

oleh -

BATURAJA. MS – Nama Yudi Purna Nugraha semakin familiar ditelinga masyarakat. Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) YPN, biasa namanya disingkat, itu tak hanya didengar di pusat Kota Baturaja saja, namun hingga kepelosok Desa.

Tek heran jika akhir-akhir ini aktivitas YPN makin padat. Acara demi acara ia hadiri untuk memenuhi udangan.

Seperti halnya tadi, Pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PAN OKU, itu memenuhi undangan pernikahan anak dari rekan sesama Anggota DPRD OKU, Sahril Elmi, di Pasar Baru, Minggu (4/9/22).

Baca Juga :   Semangat Kebersamaan Ramadhan Polres OKU Dan Kodim 0403 Berbagi Takjil

Kedatangan YPN disambut baik oleh tamu undangan serta tokoh masyarakat sekitar. Bahkan nama YPN terus diucapkan oleh pembawa acara (MC).

“Selamat datang bapak-bapak Dewan. Bapak Yudi ini adalah wakil ketua DPRD OKU yang Insya Allah akan mencalonkan diri sebagai Bupati OKU 2024 nanti,” ucapnya MC.

Tak hanya itu, celetuk MC juga mengatakan “kami siap mendukung pak, jika nanti Bapak mencalonkan diri sebagai Bupati OKU,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu YPN dipercaya untuk memberi sambutan. serta YPN pun sedikit memberikan uang pembinaan terhadap kelompok penari tradisional Padang yang juga tampil dalam acara itu.

Baca Juga :   Peresmian The Amoeba Tour and Travel Dihari oleh Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin

Selepas memenuhi acara pernikahan di Pasar Baru, YPN tak langsung pulang. Ia juga menghadiri undangan resepsi di Desa Durian Kecamatan Peninjauan. Dan setelah itu ia silahturrahmi dengan prangkat Desa Peninjauan Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU.

Terlihat juga hadir Anggota DPRD lainnya yakni Mirza Gumay, Ledi Patra, Erlan Abidin, Kalamaludin. ((RIL TIME))

Print Friendly, PDF & Email