H. Teddy MeilWansyah Terpilih Aklamasi Pimpin PGRI OKU

oleh -433 views

BATURAJA. MS – H. Teddy Meilwansyah terpilih secara aklamasi menggantikan Dr. H. Achmad Tarmizi melalui Konferensi Kabupaten Ke XXVI Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ogan Komering Ulu yang dilaksanakan di Aula Sanggar Kegiatan Belajar Baturaja, Senin 21 Desember 2020.

Dalam Konferensi Kabupaten PGRI OKU dengan tema Peran Strategis PGRI menjadi Guru yang Profesional, Religius Menuju Indonesia Maju itu terpilih juga terpilih secara aklamasi Ansuswani, S.Pd., MM sebagai sekretaris, sedangkan posisi wakil ketua terpilih Syaihon, S.Pd. MM sebagai Wakil Ketua 1 dan Wakil Ketua 2 Sapto Surono, S. Pd., MM.

Dr Mulyadi, MA Wakil Sekretaris Umum PGRI Sumatera Selatan saat membacakan Surat Keputusan No. 175/SK/PROV/22/2020 tentang Pengesahan Susunan Pengurus dan Dewan Pembina PGRI OKU, maka berdasarkan hasil Konferkab OKU maka susunan Dewan Pembina dan pengurus PGRI OKU adalah sebagai berikut :
Dewan Pembina
Ketua Drs. H. Kuryana Azis, Anggota Drs. H. Ishak Putih , Dr. Achmad Tarmizi, Mirdaili, S.STP., M. Si

Baca Juga :   Petugas Rutan Baturaja Wakili OKU di Kejuaraan Tenis Meja Sumek Open 2018

Pengurus PGRI OKU
Ketua Teddy Meilwansyah, S.STP., MM
Sekretaris Ansuswani, S.Pd. MM
Wakil Sekretaris Natun, S.Pd., MM
Wakil Ketua 1 Syaihon, S.Pd. MM
Wakil Ketua 2 Sapto Surono, S. Pd., MM
Bendahara Sri Rahayu Candra Lela, S.Pd. MM, Wakil Bendahara A. Azhar, S.STP., M.Si

Kepada wartawan yang mewawancarainya usai acara Konferkab PGRI OKU, H. Teddy Meilwansyah, S.STP., MM menjelaskan bahwa pengurus baru PGRI OKU akan segera melakukan rapat untuk melakukan penguatan kedalam organisasi dan pembahasan program 100 hari kerja.

Baca Juga :   Jabatan Kepala Rutan Baturaja Disertijab

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU tersebut juga menjelaskan bahwa terpilih menjadi Ketua PGRI OKU adalah amanah yang luar biasa karena PGRI adalah organisasi profesi tertua dan terbesar di Indonesia.

“Mudah-mudahan kami dapat memajukan PGRI dan memajukan dunia pendidikan di Kabupaten OKU ” tutup nya.*JM/RL

Print Friendly, PDF & Email