H Teddy:  Masjid Adalah Tempat Sebaik-Baiknya Dimuka Bumi

oleh -

BATURAJA. MS – Plh Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM Mpd melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al – Akbar, Lorong Sejahtera, Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur, Rabu (23/03/2022).

Kegiatan peletakan batu pertama Masjid Al – Akbar hari ini di hadiri Ketua MUI Kabupaten OKU, H Admiati Somad, unsur Forkominda OKU, pejabat dijajaran Pemkab OKU,  tokoh  Agama dan Tokoh Masyarakat serta lapisan masyarakat Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur.

Dalam sambutannya ketua pembangunan Masjid Al – Akbar Nopian Ardi, Ogan  menyampaikan, rasa terima kasih atas dukungan Pemkab OKU dalam upaya pembangunan Masjid Al Akbar Desa Tanjung Baru.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini kami ucapkan rasa hormat dan Apresiasi kepada Plh Bupati OKU H Teddy Meilwansyah yang berkesempatan hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan masjid Al – Akbar Ogan Desa Tanjung Baru,” katanya mengawali sambutannya.

Baca Juga :   Ketua PGRI OKU Lantik 13 Pengurus Cabang Kecamatan

Dikatakannya, pihaknya selaku panitia pembangunan juga berharap, doa dan dukungan  masyarakat Kabupaten OKU, agar pembangunan masjid Al – Akbar bisa berjalan lancar dan tepat waktu sesuai yang kita inginkan.

Sementara Plh Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dalam sambutannya sangat menyambut baik dan dukungannya atas pembangunan Masjid Al Akbar Desa Tanjung Baru. Dalam sambutannya Teddy mengatakan, sebaik-baknya tempat di muka bumi adalah Masjid.

“Tempat yang paling mulia adalah masjid. Membangun masjid memang banyak tantangannya namun harus berani,” ujar Teddy.

Teddy juga  berpesan agar selain melakukam  pembangunan masjId  masyarakat Desa Tanjung Baru dan umat Muslim dapat memakmurkan dan menghiduokan  Masjid dengan melakukan kegiatan ibadah kepada Alllah SWT.

Baca Juga :   LSM Gempur Minta Dinkes Muba Puskesmas Lais

“Masjid ini bila sudah selesai dibangun nanti akan kita makmurlan bersama. Jadi jangan hanya kiita makmurkan bukan dengan membagikan Sembako tapi dengan sama-sama beribadah,” pesan Teddy.

Dalam kesempatan tersebut, Plh  Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah menyerahkan secara simbolis bantuan berupa uang untuk pembangunan masjid Al – Ikbar. Dirinya berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dalam upaya pembangunan Masjid Al Akbar yang saat ini baru dalam tahap pembangunan awal pondasi.

“Bantuan ini bukan yang pertama dan terakhir, kami juga akan berupaya memfasilitasi pembangunan masjid. Secepatnya kami akan berkoordinasi dengan teman-teman di DPRD agar pembangunan masjid dapat kita anggarkan melalui APBD OKU ” papar Teddy. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email