H Apriyadi Mahmud, Sosok Pribadi Yang Dekat Dengan Masyarakat

oleh -

Hadir Disetiap Keluhan Masyarakat, H Apriyadi Mahmud Banjir Pujian

MEMOSUMSEL Tak kenal lelah H Apriyadi Mahmud selalu hadir di setiap Keluhan dan Keadaan Masyarakat kabupaten Musi Banyuasin. Siapa yang tidak kenal seorang H Apriyadi Mahmud yang mengawali karirnya dari tingkat Kepala Desa ini.

Seperti halnya dihari Libur, H Apriyadi Mahmud menyempatkan diri untuk menghadiri Pemakaman Muhammad Rozi bin Basri Hasyim salah satu warga desa Bumi Ayu yang Wafat pada, Jumat (2/6/2023) sekira Pukul 05.30 Wib.

Terpantau, sejak pagi Hari H Apriyadi Mahmud sudah ikut menunggu Jenazah Almarhum Muhammad Rozi bin Basri Hasyim yang dikenal sebagai seorang Guru sekaligus Mantan Pejabat Sementara Desa Bumi Ayu terdahulu.

Baca Juga :   Pj Bupati Apriyadi Tegaskan Penyaluran Beras Jangan Menyimpang

Apriyadi mengatakan, sosok Almarhum M Rozi ini adalah Guru sekaligus Keluarga kami yang sangat berjasa pada masanya.

“Ditambah lagi, dahulu beliau adalah salah satu orang dijajaran Pemerintah Desa Bumi Ayu yang pernah menjabat sebagai PJS Kepala Desa, Sekretaris Desa, hingga Guru kami,” kata Apriyadi saat mewakili sambutan ucapan Belasungkawa.

Apriyadi menambahkan, semasa hidupnya, Almarhum Guru kami ini sangat berjasa bagi kami, mengajari kami, hingga mendidik kami sampai menjadi seperti ini.

“Kepada Keluarga Almarhum, kami harap agar diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menerima Musibah yang menimpah,” ucapnya.

Sementara itu salah satu Keluarga dari Almarhum M Rozi Basri yang juga adiknya Abdallillah (68) mengatakan, sosok Dinda Apriyadi memang pantas dan layak untuk kita sebut Pemimpin harapan masa depan.

Baca Juga :   Dinsos OKU Tinjau Ulang Bantuan Sembako untuk Masyrakat Terdampak Covid 19 

“Kami yakin, dibawa kepemimpinan Apriyadi sebagai PJ Bupati Muba, dapat memberikan warna baru serta Perubahan yang signifikan,” katanya.

Kami yakin, Apriyadi Mahmud dapat membangkitkan kepercayaan Masyarakat Muba. Dia sosok yang dikenal dekat di hati Masyarakat, Keluarga, Kerabat hingga semua Elemen Masyarakat lainnya.

“Apalagi, Apriyadi mengawali karirnya bukan langsung menjadi sosok yang memiliki jabatan tinggi. Kami tahu persis siapa dan dari Mana Apriyadi ini Berasal,” cetus Pria yang juga asli kelahiran desa Bumi Ayu ini.

Laporan: w2N reL 

Print Friendly, PDF & Email