Gubernur Sumsel Optimis, Event Sriwijaya Gran Fondo 2019 Sukses Dan Berhasil Dimata Dunia

oleh -

BANDING AGUNG. MS -Event Nasional Balap sepeda Gran Fondo tahun 2019 diikuti oleh Peserta dari berbagai daerah bahkan luar negeri telah dibuka langsung Gubernur Sumatera Selatan bersama Bupati Oku Selatan pagi pukul 07-00 wib.

Ajang ini diikuti oleh 265 pembalap start dari icon Danau Ranau dengan lintasan sepanjang 115 kilometer finis kembali ke icon Danau Ranau tercatat event ini merupakan perdana skala Nasional

Pembukaan dihadiri Pejabat Pemerintah Provinsi, anggota DPRD provinsi Sumatera Selatan, Wakil Bupati OKU Selatan, FKPD OKU Selatan ,Ketua Komisi Dan Anggota DPRD OKU Selatan, Pejabat Pemerintah Kabupaten OKU selatan, Ketua PKK Provinsi Sumatera Selatan, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten dan tamu undangan lainnya.

Pada Kesempatan yang sangat berbahagia tersebut, di Hadapan Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru dan para undangan yang hadir, Bupati OKU Selatan Menyampaikan Ribuan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Selatan, Pemerintah Provinsi Sumatera selatan atas semua dukungan yang telah diberikan kepada Pemerintah Kabupaten dan seluruh Lapisan Masyarakat yang ada di Kabupaten OKU Selatan dalam Pelaksanaan perdana Sriwijaya Gran Fondo yang akan dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Sabtu 09 November 2019 di Kecamatan Banding Agung.

Baca Juga :   WBP Nasrani Rutan Baturaja mendapatkan Remisi Natal

Menurut Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, bahwa Dukungan dari Gubernur Sumatera Selatan beserta jajaran sangat terasa memotivasi dan berdampak positif bagi Kabupaten OKU Selatan, pasalnya, beberapa bulan sebelum bahkan dalam hitungan minggu dukungan tersebut diberikan langsung dalam bentuk pembenahan akses yaitu perbaikan dan pelebaran jalan dari Muaradua menuju Kawasan Wisata Danau Ranau yang akan menjadi Rute Utama kegiatan Sriwijaya Gran Fondo tersebut.

Bupati Berharap, setelah dilaksanakannya Sriwijaya Gran Fondo ini, akan menjadi perhatian, baik di mata Nasional, maupun di mata Dunia kedepannya.

Event Bergengsi ini menjadi Suatu Kebanggaan Bagi Masyarakat Kabupaten OKU Selatan, karena dengan segala keterbatasan nama Danau Ranau dan sudah bisa bersanding langsung dengan Sriwijaya yang sudah mendunia, ini merupakan sesuatu yang sangat luar biasa. Jelas Bupati.

Baca Juga :   Kanwil Kemenkumham Sumsel: Pengeluaran Juarsah Menghadiri Pernikahan Anak Merupakan Kewenangan Mahkamah Agung

Sementara itu Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru merasa Optimis bahwa event kelas Dunia Sriwijaya Gran Fondo ini akan sukses dan berhasil, karena menurut Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, salah potensi OKU Selatan yang mempunyai nilai jual dan sangat bermanfaat bagi Masyarakatnya yaitu Potensi Wisata.

Gubernur juga mengatakan Seandainya Pelaksanaan Event bergengsi ini terlaksana dengan Sukses dengan berbagai parameter dan kriterianya, dengan segera akan membuat ketetapan bahwa ini akan menjadi agenda tetap tahunan Provinsi Sumatera Selatan.

Gubernur berharap Agar Semua Jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dan semua lapisan Masyarakat OKU Selatan dapat mendukung penuh pelaksanaan Event ini dan mendukung apa yang menjadi program Bupati dalam upaya membangun semua sektor yang ada di OKU Selatan, sehingga bukan hanya Menjadi Kabupaten lebih maju, akan tetapi Akan bermanfaat Bagi Semua Masyarakat OKU Selatan. *Rill/JM

Print Friendly, PDF & Email