GNPK – RI Pusat dan PW GNPK-RI Provinsi Sumsel  Menyatakan Sikap Terkait Somasi Amin Tras Terhadap Satria Amri S.Ip.MM dan Deddy Andespa

oleh -

PALEMBANG. MS – Viral nya perseteruan antara Bapak Amin Tras selaku SMA PGRI 2 Palembang yang memberikan somasi terhadap Satria Amri S.Ip. MM dan Deddy Andespa selaku pengurus PW GNPK – RI Provinsi Sumatera Selatan beberapa hari lalu mengenai pelanggaran UU ITE. Selasa. (10/1).

Aprizal Muslim. S. Ag selaku Ketua PW GNPK – RI Provinsi Sumatera Selatan menyatakan sikap ” Saya Selaku ketua PW GNPK – RI Provinsi Sumatera Selatan, terkait solusi yang di sampaikan oleh kepala sekolah SMA PGRI 2 Palembang yang diwakili oleh saudaraku Adv Amin Tras. Dalam hal ini, Kami selaku PW GNPK – RI Provinsi Sumatera Selatan yang tadi nya melayangkan surat konfirmasi dan klarifikasi yang telah di tanda tangani salah satu pengurus PW GNPK – RI Provinsi Sumatera Selatan serta telah diketahui oleh Wakil saya yaitu Satria Amri S.Ip. MM dalam upaya Pencegahan Kolusi Korupsi Nepotisme ( KKN ) itu hal yang benar ”

Baca Juga :   Ketua IWO Muba : Bhakti IWO Untuk Indonesia, Upaya Meningkatkan Kredibilitas Wartawan

” Semua pasti akan menghadapi yang telah kita lakukan. Mau ada persoalan itu ada atau tidak nya !! Tentu ada norma – norma dan peraturan perundangan yang ada di negara Republik Indonesia. Dan kami PW GNPK – RI Provinsi Sumatera Selatan silakan saja mau dianggap pencemaran nama baik, Ya Silakan saja di lanjutkan ke proses hukum karena kita merasa bahwa yang kita laksanakan ini merupakan tugas tupoksi dari Organisasi Masyarakat ( ORMAS ) dengan skala nasional tentunya kami dari PW GNPK – RI Provinsi Sumatera Selatan tentu akan kita hadapi “. Ungkap Aprizal Muslim S.Ag

Satria Amri S.Ip.MM juga mengatakan ” Atas intruksi dan perintah dari PW GNPK – RI Provinsi Sumatera Selatan yang mana pokok permasalah ini telah di ketahui dan di tanggapi oleh Ketua Umum GNPK – RI Pusat Bapak H.M. Basri Budi Utomo. Dan semua berkas dan bukti – bukti telah diberikan kepada KETUM  GNPK – RI Pusat. Saya selaku Wakil Ketua Satu ( 1 ) mengucapkan terimah kasih kepada PW GNPK RI Provinsi Sumatera Selatan dan Pusat yang secara langsung membantu kami. GNPK – RI Jaya Jaya Jaya.

Baca Juga :   Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, MT, MSi, MH Menutup  MTQ Ke-XXIX Tahun 1441H/2020M

Selain itu Deddy Andespa selaku Team Investigasi PW GNPK – RI Provinsi Sumatera Selatan mengnyatakan ” Terimah kasih atas dukungan support dari GNPK RI Pusat dan Ketua PW GNPK – RI Provinsi Sumatera Selatan. Insyallah marwah GNPK – RI akan selalu terjaga dalam mencegah tindak Korupsi Kolusi dan Nepotisme ( KKN ) “.

Laporan : Nova / Tim

Print Friendly, PDF & Email