Gerindra OKU Gelar Pelantikan PAC

oleh -

BATURAJA. MS – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan menggelar Rapat Koordanasi Cabang dan Pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Se – Kabupaten OKU. Kegiatan ini di gelar untuk persiapan menjelang pemilu Tahun 2024. Bertempat di Ball Room The Zuri Hotel Baturaja pada Sabtu, (27/8/22).

Dari pantauan Memo Sumsel, Acara Rapat Koordinasi Cabang dan Pelantikan Pengurus PAC Partai Gerindra Se – Kabupaten OKU dihadiri oleh Penjabat Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah beserta Forkopimda OKU yang diwakili, Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Hj. Kartika Sandra Desi, S.H., Ketua OKK DPD Gerindra Sumsel Alwis Gani, S.E., M.M., Segenap Pengurus Partai Gerindra, Ketua – ketua Partai Politik Se – Kabupaten OKU, Ketua KPU Kabupaten OKU, Ketua Bawaslu OKU dan Tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Gerindra OKU Ir. H. Marjito Bachri mengatakan, Partai Gerindra yang Ketua Umumnya Prabowo Subianto merupakan Partai besar yang menjadi pemenang pertama dan memperoleh kursi terbanyak di Kabupaten OKU pada Pemilu 2019 lalu.

Baca Juga :   DPRD OKU Simpulkan Lahan Yang Dikelolah KUD Minanga Ogan Dikembalikan Ke Pemilik Awal

“Semua ini diperoleh berkat kerja keras dan kerja sama dari para Pengurus DPC, PAC, Anggota dan Simpatisan sehingga Partai Gerindra meraih 5 Kursi di DPRD OKU dan menjadi Partai Pemenang dalam Pemilu 2019 lalu di Kabupaten OKU,”ujar Ir. H. Marjito Bachri yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD OKU.

Ir. H. Marjito Bachri Ketua DPC Gerindra OKU meminta kepada Pengurus PAC Partai Gerindra Se – Kabupaten OKU untuk terus bekerja keras dan menjalin kerja sama dalam memenangkan Raihan kursi kembali Partai Gerindra di Kabupaten OKU pada Pemilu tahun 2024 nanti.

Pada kesempatan ini, Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan Hj. Kartika Sandra Desi, S.H., mengucapkan selamat kepada Para Pengurus PAC Partai Gerindra Se – Kabupaten OKU yang baru dilantik.

Baca Juga :   SOSIALISASI PROGRAM BPJS KETENAGAKERJAAN BERSAMA Ir, SRI MELIYANA ANGGOTA DPR RI KOMISI IX PARTAI GERINDRA DAPIL SUMATERA SELATAN II

Hj. Kartika Sandra Desi, S.H., mengajak kepada seluruh Kader dan Pengurus Partai Gerindra di Kabupaten OKU untuk segera melakukan kerja – kerja nyata dan tentunya dapat berguna serta bermanfaat untuk masyarakat agar Partai Gerindra akan semakin mendapatkan tempat di hati rakyat terutama masyarakat di Kabupaten OKU.

Selanjutnya Ditempat yang sama, Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah dalam kesempatannya mengucapkan kepada para Pengurus PAC Partai Gerindra yang baru saja dilantik. Harapan kedepan kita ingin kekuatan politik yang ada di Kabupaten OKU untuk saling bahu – membahu dalam rangka memajukan pembangunan OKU dan mensejahterakan masyarakat OKU.

“Semoga dengan telah dilantiknya pengurus PAC Partai Gerindra OKU , Partai Gerindra akan semakin maju dan sesuai harapan yang dicita – citakan oleh Partai, ” pungkas H. Teddy. ((RILRD))

Print Friendly, PDF & Email