Gelar RUPS-LB, Agus Raflen Terpilih Sebagai Direktur PT MEP

oleh -

MUBA. MS – PT Musi Banyuasi Electric Power (MEP) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS – LB), bertempat diruang rapat Graha PT MEP, Jumat (2/9/2022).

RUPS-LB dipimpin langsung Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi yang diwakili oleh Asisten II Bidang Administrasi Umum H Yusuf Amilin dan diikuti oleh Pimpinan Perusahaan PT Petro Muba.

Dari hasil RUPS-LB tersebut Agus Raflen ST MSi terpilih sebagai Direktur PT Musi Banyuasin Electric Power yang sebelumnya dijabat Plh H Rusli SP MM yang bertindak sebagai Komisaris.

Baca Juga :   Kasi Intel Kejari Baturaja Tekankan Para Kades Di OKU Pahami Aturan Penggunaan DD

Agus Raflen usai terpilih sebagai Direktur PT Musi Banyuasin Electric Power menyampaikan, ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan terhadapnya.

“Ucapan terima kasih saya sampaikan atas kepercayaanya yg telah menujuk saya untuk memimpin PT Mus Banyuasin Electric Power (MEP), semoga dalam mengemban tugas ini saya dapat melaksanakanya dengan baik,” ujar Agus Raflen saat dihubungi usai menerima Amanah barunya.

Disinggung soal Struktur PT MEP apakah akan dilakukan pergantian ia mengatakan, Struktural itu nantinya akan tetap kita pakai yang lama tidak ada pembaharuan.

Baca Juga :   Pemkab OKU peringati Hari Kesaktian Pancasila

“Kedepan kita harapkan agar PT MEP terus bisa memberikan pelayanan terbaik yang berorientasi kepada pelanggan yang disertai dengan peningkatan kinerja,” harap Agus Raflen. ((RIL W2N))

Print Friendly, PDF & Email