Gelar Jumpa Pers, Paslon Kuryana Azis dan Johan Anuar Menuju “Oku Semakin Maju dan Gemilang”

oleh -

BATURAJA. MS – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs.H. Kuryana Azis dan Drs. Johan Anuar, SH, MM, menggelar agenda jumpa pers yang dipusatkan di Hotel Bil, Jalan Garuda Baturaja, Jum’at (26/6/2020) malam.

Hadir dalam kesempatan tersebut, sejumlah perwakilan tim pemenangan, tim sukses, relawan tokoh agama, Masyarakat dan ketua-ketua Partai politik.

Dalam kesempatan penuh kehangatan tersebut Drs.Kuryana Azis mengatakan bahwa Ia dan Johan siap mengabdikan diri sepenuhnya untuk Kabupaten OKU. Karena dari dukungan partai Politik sudah siap.

Baca Juga :   Kementerian LHK Berikan Penghargaan Kepada Desa Lekis Rejo dan PT Semen Baturaja

“Mohon do’a dan restu, sebagai Bupati dan Wakil Bupati untuk memperjuangkan dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten OKU”, ungkapnya.

Sementara, dalam sambutannya Bakal Calon Wakil Bupati Drs.Johan Anuar, SH,MM menyampaikan harapannya maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) berpasangan dengan Kuryana, karena dorongan hati untuk membangun tempat Ia tinggal. Pasangan yang memang sudah berpasangan lama ini semakin mantap melangkah dalam Pilkada Desember 2020 mendatang.

Baca Juga :   Hari Pertama Kerja, Plh Bupati OKU Silahturahmi dengan Jajaran Pemerintah Daerah

Dikatakan oleh Kuryana selain incumbent dirinya juga sebagai ketua Nasdem dan Johan sebagai ketua Golkar tentunya mengenai dukungan partai politik sangat cukup. Namun Paslon ini juga berharap agar partai yang lain juga dapat bekerjasama dengan merek. (Aji/JM)

Print Friendly, PDF & Email