Gebyar Pejoeang Tabungan Pesirah Sikok Dapat Tige Serentak Meriahkan HUT Muba

oleh -

SEKAYU. MS – Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Apriyadi diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Muba Drs Syafaruddin MSi menghadiri penyaringan undian Gebyar Pejoeang Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu. Acara pengundian kali ini dilaksanakan di halaman Terminal Randik Sekayu tepatnya di Panggung Hiburan HUT Muba ke-66, dimeriahkan artis ibu Kota Glow Rossa, Senin Malam (4/10/2022).

Tampak Hadir dalam acara tersebut Wakul Ketua DPRD Muba Jhon Kanedi, Unsur Forkopimda Muba, Kemenag Muba, Direktur Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu Dedek Abdul Hakim, Kepala BUMD, Jajaran Kepala OPD di lingkup Pemkab Muba serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Pj Bupati Muba melalui Asisten Administrasi Umum Setda Muba Drs Syafaruddin MSi menyampaikan, dalam rangka hari ulang tahun Kabupaten Muba yang ke 66 tahun, pada tanggal 28 september 2022 dengan tema Bangkit Bersinergi Membangun Muba, Bank Sumsel Babel (BSB) sebagai mitra pembangunan daerah, turut mengambil bagian dalam peringatan HUT Muba ke 66 tahun. Kali ini dengan mempersembahkan acara Gebyar Pejoeang Tabungan Pesirah dengan tema “Sikok Dapat Tige” yang akan diadakan pada malam hari ini.

Baca Juga :   Masyarakat OKU Berduka, Pemkab OKU kibarkan Bendera Setengah Tiang

“BSB adalah Bank milik daerah, mitra pemerintah dalam membangun daerah, tidak akan dapat berkembang dengan pesat tanpa dukungan apa yang sudah terjalin selama ini. Kedepannya diharapkan BSB yang kita banggakan ini akan menjadi lebih baik dari hari ke hari,”ucapnya Safar.

Asisten III Setda Muba ini juga mengatakan, dengan berkembangnya Kota Sekayu ibukota Kabupaten Muba sebagai salah satu pusat perekonomian masyarakat, menyebabkan semakin tingginya mobilitas transaksi uang. Disinilah diperlukan suatu lembaga perbankan yang mampu mengelola dan memanfaatkan potensi yang ada.

“Dengan adanya BSB Tabungan Pesirah, menyebabkan semua transaksi usaha dan bisnis di daerah ini dapat dilakukan lebih murah dan mudah. Nasabah Tabungan Pesirah ini tidak saja untuk masyarakat pedesaan melainkan untuk seluruh masyarakat, ini terbukti dengan meningkatnya penabung Pesirah dalam beberapa tahun ini, peningkatan ini dapat menjadi indikator tingkat kesejahteraan rakyat. Selain itu dapat pula menjadi tolak ukur kesadaran masyarakat akan manfaat menabung,”pungkasnya.

Baca Juga :   Kadiv Administrasi Beri Penguatan ZI Di Rutan Baturaja

Sementara itu Dikatakan Direktur Kepatuhan Bank Sumsel Babel H Mustakim, Gebyar Pejoeang Tabungan Pesirah Sikok Dapat Tige adalah program undian bagi nasabah yang membuka tabungan pesirah mendapatkan tiga keuntungan sekaligus. Pertama mendapatkan hadiah langsung sesuai dengan jumlah uang yang ditabungkan. Kemudian keuntungan kedua seperti malam ini akan dilakukan pengundian hadiah langsung bagi pemilik tabungan Pesirah. Keuntungan ketiga yakni pada akhir tahun akan di adakan penyaringan undian super grandprize terhadap nasabah di BSB berupa besar hadiah mobil dan lainnya.

“Kami juga mewakili manajemen BSB menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemkab Muba atas dukungan terutama kepada BSB cabang Sekayu. Pemkab Muba untuk saat ini tercatat sebagai salah satu pemegang saham terbesar kedua, hanya untuk nilai saham Kabupaten Muba hanya sedikit lebih kecil di banding Provinsi Sumsel,”bebernya. (RiL w2N)

Print Friendly, PDF & Email