Forkopimda dan OPD Muba Silaturahmi ke Gubernur dan Wakil Gubernur

oleh -

MEMOSUMSEL Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud beserta istri Asna Aini Apriyadi, Forkopimda hingga Kepala OPD Pemkab Muba, Minggu (23/4/2023) silaturahmi ke kediaman dinas Griya Agung Gubernur Sumsel Herman Deru (HD) dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya.

Mengenakan batik Gambo Muba, rombongan lengkap tersebut mendapatkan pujian dari orang nomor wahid di Sumsel tersebut.

“Bagus nian Gambo Muba ini, paket lengkap seragam semua Forkopimda dan OPD Pemkab Muba,” ucap Gubernur Sumsel Herman Deru.

Mantan Bupati OKU Timur dua periode tersebut mengucapkan Terima kasih kepada Pj Bupati Apriyadi Mahmud dan Pj Ketua TP PKK Muba Asna Aini, Forkopimda dan OPD Muba yang telah menyempatkan waktu berkunjung ke Griya Agung untuk halal bihalal dalam rangkaian Idul Fitri 1444 H.

Baca Juga :   Pj Sekda Muba Lantik Ketua dan Pengurus Pusdiklatcab Mantri Melayu

“Terima kasih, mohon maaf lahir dan batin kepada segenap Forkopimda dan OPD Pemkab Muba,” ujarnya.

Senada diungkapkan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya. Ia mengucapkan, Terima kasih kepada OPD dan Forkopimda Muba telah menyempatkan waktu halal bihalal.

“Terima kasih pak Bupati Apriyadi, semoga Muba selalu bersinergi untuk kemajuan daerah dan provinsi Sumsel. Mohon maaf lahir dan batin,” ucap mantan Bupati Ogan Ilir dua periode itu.

Baca Juga :   Untuk ke 5 Kalinya, Pemkab OKU kembali Raih WTP

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengatakan, OPD dan segenap Forkopimda Muba sengaja untuk silaturahmi dan halal bihalal ke Gubernur Sumsel dan Wakil Gubernur Sumsel.

“Alhamdulillah hari ini berkesempatan ke kediaman pak Gubernur Herman Deru dan Wakil Gubernur Mawardi Yahya. Semoga Muba selalu bersinergi dalam upaya mewujudkan Sumsel Maju untuk Semua,” tandasnya. (w2N reL)

Print Friendly, PDF & Email