Fakultas Ekonomi Universitas Baturaja Selenggarakan Workshop Penulisan Buku Ajar ber-ISBN

oleh -
Rektor Unbara saat memberikan cinderamata kepada pemateri asal Yogyakarta.
Rektor Unbara saat memberikan cinderamata kepada pemateri asal Yogyakarta.

 

BATURAJA, memosumsel,com – Fakultas Ekonomi Universitas Baturaja menyelenggarakan workshop Penulisan Buku Ajar  Ber- ISBN yang dilounching pada hari ini Jumat (21/9/2018) di ruang Rapat Universitas Baturaja (Unbara).

Namun kali ini bukan lagi melibatkan mahasiswa akan tetapi para peserta workshop ini dikuti oleh para dosen di kampus Unbara sebanyak 50 orang dosen di lingkungan Universitas Baturaja.

Seperti dikatakan Ketua pelaksana workshop sekaligus dekan Fakultas Ekonomi, Lisa Hermawati SPd Msi,  mengatakan bahwa kegiatan workshop ini dilaksanakan guna memotivasi dan memfasilitasi para dosen agar dapat mengembangkan bahan ajar dan menerbitkannya menjadi buku yang ber-ISBN.

Baca Juga :   Kumham Berbagi Peduli : Bersatu Melawan Covid 19, Rutan Baturaja Laksanakan Bakti Sosial

“Tentunya saya sangat berterima kasih sekali dengan adanya kegitatan semacam ini terutama pada panitia yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan workshop ini,”tuturnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Baturaja, Dr Bambang Sulistyo  MPd, dalam sambutannya, mengatakan bahwa kegiatan workshop ini dilaksanakan untuk memotivasi para dosen menjadi produktif dalam kegiatan menulis khususnya mengembangkan bahan ajar menjadi sebuah buku yang memiliki ISBN atau diterbitkan secara nasional.

Baca Juga :   Bupati OKU dan Unsur Muspida, Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS Tahun 2020

“Saya sangat berterima kasih juga kepada semua pemateri terutama kepada bapak Edi S Mulyanta SSi  MT, beliau adalah seorang penulis buku senior dari Penerbit Andi Offset Yogyakarta,  dan mudah-mudahan dapat bermanfaat semua ilmu yang di sampaikannya,”tutupnya. (Awal/jum)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email