Elmansyah Dilantik jadi Pjs Kades Lubuk Leban

oleh -368 views

BATURAJA. MS –Mengisi kekosongan jabatan kepala Desa Lubuk Leban Kecamatan Sosoh Buay Rayap, dikarenakan kepala desa mengundurkan diri, Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Drs H Edward Candra,MH, melantik Elmansyah staf kecamatan Sosoh Buay rayap menjadi Pjs Kades Lubuk Leban. Selain melantik, Plh Bupati OKU, juga melakukan penyerahan bantuan korban kebakaran yang di pusatkan di aula kantor Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Senin, (12/04/2021).

Pantauan Memo Sumsel, pelantikan dan pengambilan sumpah yang digelar di Gedung Serbaguna Kantor Camat Sosoh Buay Rayap. Pelantikan diawali dengan pembacaan sumpah jabatan oleh Pjs Kepala Desa Lubuk Leban dan dilanjutkan dengan penandatangan Surat Keputusan (SK).

Baca Juga :   Pemdes dan BPD Desa Pusar Gelar Musdes RKPdes Tahun 2022

Camat Sosoh Buay Rayap M Amin Baladi, SSTP, MAP mengatakan, bahwa beberapa waktu lalu telah terjadi bencana kebakaran di rumah warga yang beralamat di di desa Mekar Jaya dan Desa Penantian.
Kebakaran tersebut disebabkan oleh obat nyamuk dan Konsleting Listrik.

“Atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU atas bantuan yang telah diberikan,” ujarnya.

Sementara itu Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH mengatakan Pelantikan Penjabat Kades Lubuk Leban dilaksanakan karena roda pemerintahan harus terus berjalan.

Baca Juga :   Kades Pusar Sebut Anggaran Dana Desa Untuk Kegiatan Karang Taruna 2020 Sudah Sesuai Penggunaannya

“Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) akan segera di proses oleh pihak terkait sesuai dengan aturan yang berlaku,” terangnya.

Edward juga berpesan agar Pjs Kepala Desa yang Telah dilantik dapat menjalankan roda pemerintahan Di Desa dengan Melanjutkan proses pembangunan baik yang sudah berjalan maupun yang belum berjalan dengan memperhatikan aturan yang berlaku didalam RPJMDes.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh, OPD dan Kabag Terkait, Muspika, Para Kades dan BPD dilingkungan Kecamatan Sosoh Buay Rayap, TP.PKK Kecamatan dan Desa Serta Undangan Lainnya. *JN/RD

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.