DZikir dan Doa Bersama Bergema di Halaman Kantor Bupati Muba

oleh -

MEMOSUMSEL Minta Keberkahan, keselamatan dan Nikmat Sehat untuk seluruh masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin, Pemkab Muba menggelar Dzikir dan doa bersama di halaman Kantor Bupati Muba, Kamis (07/9/2023).

Dzikir dan doa bersama ini dipanjatkan dengan sangat khusyuk oleh para pejabat, Karyawan/karyawati jajaran Pemkab Muba.

Hadir langsung membuka acara Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH didampingi asisten perekonomian dan pembangunan Setda Muba Andi Wijaya Busro SH MHum., Kabag Kesra H Opi Palopi dan segenap jajaran ASN Pemkab Muba dengan sangat khusyuk.

Baca Juga :   Jalanan Licin Habis Hujan, Sebuah Truck Bermuatan Sawit Jatuh Dari Jembatan Darurat di Desa Lubuk Batang Lama

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH menjelaskan, bahwa kegiatan yang dilakukan Pemkab Muba ini adalah dilaksanakan dengan mengharap keberkahan dari Allah SWT, dengan harapan agar dijauhkan dari segala musibah, dari segala bencana, dari wabah penyakit, dan hal-hal yang menjadikan kesengsaraan kehidupan manusia di Bangsa ini, khususnya untuk masyarakat Kabupaten Muba.

Inilah, lanjutnya Salah satu cara mendekatkan diri kepada Allah SWT, berserah diri dan bertawakkal bermohon agar Allah SWT memberikan keberkahan kepada kita semua.

Baca Juga :   Peringatan HUT PGRI Dan HGN, Ketua PGRI: Paradigma Belajar Jangan Tunggu Perubahan

“Dzikir dan doa inilah, berarti kita bertaqarub kepada Allah SWT memohon ampun kepada Allah SWT, kita bertakbir, bertasbih, bertahmid, bertahlil, dalam rangka kita taqarub illallah, mohon kepada Allah SWT supaya bangsa Indonesia khususnya masyarakat Muba semuanya diberi perlindungan dari Allah SWT, agar kehidupannya aman, tentram, damai , sejahtera, adil dan makmur,”tandasnya.

Laporan: w2N reL 

Print Friendly, PDF & Email