Duet Bupati OKU Dan Rara Dipadati Ribuan Penoton

oleh -

Baturaja, MS- Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis bergembira bersama masyarakat di Panggung Hiburan GOR Baturaja (Sabtu, 3/08/2019).

Menurut panitia penyelenggara panggung hiburan di hari ke 6 malam ini dimeriahkan artis Ibukota Rara. masyarakat OKU tampak antusias menyaksikan penampilan Rara, Ribuan penonton memadati halaman GOR Baturaja malam ini.

Artis serba bisa jebolan dari ajang lomba lagu dangdut yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televisi swasta ini mampu menggebrak dan menggoyang kota Baturaja. Apalagi didukung dengan peralatan yang canggih seperti (sound system ) perangkat suara dan peralatan lampu (lighting) mampu menghipnotis para penonton.

Baca Juga :   Disebut Kurang Profesional, Kontraktor Muba: "Jangan Asal Omong..!!!"

Dalam suasana penuh dengan kegembiraan
Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis tidak lupa menyapa warganya Tidak mau kalah dengan warganya Bupati pun ikut bernyanyi berduet bersama Rara dengan judul lagu “Pertemuan”. Selanjutnya Bupati bernyanyi solo dengan membawakan lagu “Menari diatas Luka”. Itung2 menghilangkan rasa penat setelah bekerja untuk melayani masyarakat, bernyanyi dulu ya pak. Terangnya

Bupati pun tak lupa memberikan sawer kepada penonton. Sebelum nyanyi bareng sama Rara Bupati menghimbau kepada warga masyarakat untuk mendukung Rara di program D’Star di stasiun televisi Indosiar. Selanjutnya Bupati memberikan hadiah kepada penonton dengan mengajukan satu pertanyaan “kapan hari jadi Kabupaten OKU diperingati”

Baca Juga :   Muba Segera Sosialisasikan Aturan Seragam Sekolah Baru

Bupati sangat bangga dengan penonton walaupun suasana gembira dan ramai, masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Jangan lupa ya besok warga masyarakat untuk menyaksikan kembali acara panggung hiburan rakyat dengan penampilan artis ibukota lainnya yang tak kalah menariknya.
Menurut panitia penyelenggara panggung hiburan rakyat akan ditutup hari Rabu, 7 Agustus 2019.
Jadi tunggu apalagi ramaikan dan tonton kembali panggung hiburan OKU EXPO 2019. (Ril Humas/Jum)

Print Friendly, PDF & Email