Duduki Ranking 4 Se-Indonesia, Apriyadi Banjir Apresiasi

oleh -

Keberhasilan Pj Bupati Apriyadi Masuk Top 4 Se-Indonesia, Elemen Masyarakat Berikan Apresiasi

MEMOSUMSEL Dinilai berhasil dalam menjaga Stabilitas Pembangunan di kabupaten Musi Banyuasin. Pj Bupati Apriyadi mendapatkan Apresiasi dari berbagai Elemen Lapisan Masyarakat di kabupaten Musi Banyuasin.(25/4/3)

Mantan Kepala Dinas Sosial Pemprov Sumsel ini berhasil menduduki Top 4 Bupati dan Walikota Terbaik yang berhasil mempertahankan Kemajuan Pembangunan diwilayah kabupaten yang ia komandoi.

Atas Keberhasilan itu, Apriyadi dibanjiri Pujian dan Apresiasi dari berbagai kalangan. Salah satunya datang dari Pemuda sekaligus Ketua Ikatan Wartawan Online Muba.

Adalah sosok Pemuda Asli Kecamatan Lawang Wetan yaitu Riyansyah Putra yang memberikan semangat dan Apresiasi kepada Pria yang bertanah kelahiran desa Bumi Ayu, kecamatan Babat Toman tersebut.

Baca Juga :   Gelar Razia Premanisme, Satreskrim Polres OKU Amankan Preman dan Anak Punk

“Kami bangga dan Apresiasi atas kinerja yang diberikan oleh Pj Bupati Apriyadi selama menjabat beberapa Bulan ini. Kinerja itu berhasil membuat kabupaten Musi Banyuasin tetap Kondusif dan Stabil dalam tatanan Pembangunan,” kata Riyan.

Lebih lanjut Pria yang saat ini mengemban Amanah Sebagai Ketua IWO Muba menyampaikan, kami sangat berharap Apriyadi dapat terus bertahan sebagai Pj Bupati. Apalagi kita ketahui ia sempat juga menjadi salah satu Penjabat Bupati terbaik usai membawa Kabupaten PALI kondusif dalam Penyelenggaraan Pilkada beberapa waktu lalu.

“Maka sudah selayaknya Pin Penjabat Bupati kabupaten Musi Banyuasin tetap Bertahan untuk diberikan kepada Beliau. Sosok Putra Daerah yang penuh keakraban dan berhasil menarik Hati Masyarakat,” cetus.

Baca Juga :   Minimalisir Konflik Akibat Penyetopan Ilegal Drilling di Muba

Diketahui, sosok Drs H Apriyadi Mahmud telah hampir 11 Bulan menjabat sebagai Penjabat Bupati Muba. Selama menjabat Apriyadi selalu membaur bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Adat yang berada di Pelosok Daerah.

Pria Kelahiran Desa Bumi Ayu tersebut saat ini adalah salah satu Kandidat Doktor di Universitas Sriwijaya. Apriyadi pun sebelumnya secara Resmi telah dilantik kembali oleh Gubernur Sumsel Herman Deru sebagai Sekretaris Daerah Definitif.

(w2N reL)

Print Friendly, PDF & Email