Duduki Jabatan Camat Timur, Bupati Pesankan Ogan Amrin Agar Lakukan Penataan Daerah Aliran Sungai Ogan

oleh -

BATURAJA. MS -Bupati OKU,  Drs. H. Kuryana Azis menghadiri pisah sambut Camat Baturaja Timur. Yakni dari pejabat lama Luqmanul Hakim SSos, MSI kepada Ogan Amrin SSTP, MSI. Acara pisah sambut dipusatkan di halaman Kantor Camat Baturaja Timur, Senin, (4/11/2019). Diketahui, jabatan Camat Baturaja Timur diserah terimakan dari pejabat yang lama Luqmanul Hakim, S.Sos, MSi yang dipromosikan sebagai kepala Dinas Perindag Kabupaten OKU. Adapun jabatan Camat Timur diserahkan kepada pejabat yang baru Ogan Amrin, S.STP, M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Pengandonan OKU.

Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis dalam sambutan acara pisah sambut mengharapkan, agar Camat Baturaja Timur yang baru, Ogan Amrin akan meneruskan arah dan kebijakan yang telah dilakukan oleh Camat sebelumnya. Bupati OKU, Drs H. Kuryana Azis juga mengatakan serah terima jabatan adalah merupakan hal yang biasa terjadi didalam struktur organisasi pemerintahan. Baik itu untuk penyegaran maupun untuk pembinaan karier. “Kepada pejabat yang lama, kita ucapkan terimakasih atas prestasi dan kinerjanya yang sudah enam tahun sebagai Camat Baturaja Timur dan semoga di tempat yang baru sebagai kepala Disperindag  akan dapat lebih meningkatkan kinerjanya.,” Ujar Bupati.

Baca Juga :   HUT PGRI Yang Ke-74 dan HGN 2019 Kab OKU, Kadisdik OKU Gelar Festival Drumband

Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis juga berpesan kepada pejabat Camat Timur yang baru, Ogan Amrin agar terus berkoordinasi dengan perangkat Muspika untuk mewujudkan situasi yang kondusif, Dapat menjalin komunikasi  dengan tokoh masyarakat, pemuka  adat, pemuka agama, dan tokoh pemuda dalam menyerap aspirasi di dalam kehidupan masyarakat. “Juga berkonsolidasi dengan lurah dan kades untuk menjalin komunikasi yang aktif dalam kemasyarakatan serta melakukan pembinaan dan evaluasi kinerja aparatur kecamatan untuk pengembangan kinerja organisasi,” ungkap Bupati.

Baca Juga :   DPRD Muba Tanggapi Audiensi Guru Honorer Non-Kategori

Bupati juga menekankan kepada Camat Timur yang baru, Ogan Amrin agar dapat melakukan penataan di Daerah Aliran Sungai (DAS) Ogan yang melintasi kota Baturaja agar tidak semakin kumuh dan rusak. “Lakukan penataan titik lokasi di sepanjang tepian sungai Ogan yang belum didirikan bangunan penduduk untuk ditata segera mungkin. Juga hal terpenting mengenai soal kebersihan aliran sungai dari sampah,” tutup bupati seraya menekankan agar Camat Timur Ogan Amrin dapat mengajak BUMN/BUMD serta para lurah dan kepala desa  untuk mendukung program tersebut. *JM/SN

Print Friendly, PDF & Email