Dua Pejabat Rutan Baturaja di Rotasi

oleh -

BATURAJA, memosumsel.com – Ditahun ini kembali pejabat di lingkungan Rumah Tahanan (Rutan) Baturaja OKU di rotasi posisi jabatannya, acara serah terima jabatan tersebut di langsungkan kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan pada Rabu (19/09/2018).

Hal demikian di sampaikan oleh Kepala Rutan Baturaja Herdianto,  bahwa ada beberapa pejabat yang di rotasi kali ini sebagai penyegaran dan ada pula persiapan promosi.

“Ada 2 pejabat yang dirotasi dengan jabatan yang sama dan ada 1 orang petugas yang mendapatkan promosi dari Cabang Rutan Martapura untuk mengisi jabatan di Rutan Baturaja,”ungkap Herdianto.

Baca Juga :   H. Kuryana Azis Menerima Kunjungan Syekh Luay Achmad Suhairi dari Palestina

Adapun nama-nama  pejabat yang di rotasi  itu antara lain, Maini SH MM yang sebelumnya kasubsi pengelolaan Rutan Baturaja , dirotasi menjadi Kepala Subseksi Pelayanan tahanan Rutan Baturaja.

Lalu Octomi didihartono, Spdi yang sebulumnya menjabat  Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Baturaja di rotasi ke cabang Rutan Martapura Menjadi Kasubsi Pelayanan Tahan Dan Pengelolaan Cabang Rutan Martapura yang sebentar lagi akan berubah nomenklatur dari cabang Rutan menjadi lapas klas IIB, sedangkan Kasubsi Pengelolaan yang sebelum nya di jabat oleh Maini akan di isi dari Cabang Rutan Martapura Zairin,SH yang sebelum nya JFU di cabang Rutan Martapura,

Baca Juga :   Antisipasi Karhutla, Kodim OKU Siagakan Puluhan Personil TNI

“Ini biasa dilakukan sekali lagi sebagai pergantian pejabat tersebut merupakan bentuk penyegaran dan promosi,”tukas Herdianto. (jum)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.