DPD Sumsel LSM Gempur Beri Ucapan Ultah Buat Bupati Muba

oleh -

MUSI BANYUASIN, MS-Suami Thia Yufada ini ramai mendapatkan ucapan dan doa dari kalangan warganet di media sosial (medsos) Jumat (1/11/19)

Dodi Reza yang menjabat Bupati Muba sejak 22 Mei 2017 lalu itu dinilai warganet telah sukses membawa nama baik Muba dengan capaian-capaian prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Selamat bertambah usia sang visioner, terima kasih telah banyak memberikan perubahan positif untuk Bumi Serasan Sekate,” tulis Mediana di akun Facebook.

Baca Juga :   HD Gubernur Sumsel Hadiri Acara Rakorda Partai Nasional Demokrat Di Musi Banyuasin

Tidak hanya akun perorangan, beberapa akun komunitas di Kabupaten Muba pun turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik se-Indonesia tersebut.

“Selamat Ulang Tahun Pak Bupati @dodirezaalexnoerdin yang ke 49, semoga panjang umur, sehat selalu dan sukses selalu serta mampu membawa muba maju berjaya di 2022,” tulis akun facebook Kulu-Kilir.

Selain itu, ada juga warganet yang memberikan support kepada ayah si kembar Aletta dan Atallie tersebut untuk sukses pada sidang program pendidikan jenjang Doktor di Universitas Padjajaran.

Baca Juga :   Bupati OKU Sampaikan LPJ 2017 Pada Paripurna DPRD OKU

“Selamat tambah usia pak, semangat untuk menyelesaikan program Doktornya semoga berjalan lancar dan selalu menjadi kepala daerah panutan,” selain itu juga ucapan selamat di sampai kan ketua LSM gempur mustadin selamat ultah yang ke 49 semoga apa yang di cita2 kan tercapai program Muba berjalan dengan baik. Pukasnya.(rii Pemda ,H.i.m.H.A)..

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.