DPD Partai Golkar Muba Sukses Gelar Musda ke – X

oleh -228 views

MUBA. MS – Partai Golongan Karya (Golkar) DPD II Golkar Musi Banyuasin lakukan Musyarah Daerah (Musda) yang ke -X di stable Berkuda kecamatan sekayu kabupaten Musi Banyuasin Propinsi Sumatera Selatan, senin 31/08/2020 sekitar pukul 15:00.

Turut juga hadir dalam Musda ke-X ini H.Alex Noerdin selaku Dewan Pertimbangan DPD partai Golkar Sum-Sel ,Ketua DPD partai Golkar Sum-Sel Dr.H. Dodi Reza Alex , ketua DPD II Muba Firman Rahab, BE,SH, Ketua DPC Partai PDI Muba Beni Hernedi dan seluruh Fraksi Golkar sesumsel ,seluruh ketua Golkar DPD II Sesum- sel. dan Rekan Rekan partai seperti Gerinda ,PKB, dan Nasdem.

Dalam sambutannya Ketua DPD partai Golkar Muba Firman Rahab,BE,SH. mengatakan , banyak hal yang kami perbuat yang telah kami selesaikan sesuai ADRT Partai Golkar, Alhamdulillah pada pemilu kali ini Partai berhasil merebut hati masyarakat sebanyak 7 kursi terbanyak , amanat ini harus di jaga sekian rupa dan mengembalikannya dalam bentuk kerja nyata dan kreativitas.

Baca Juga :   Sebulan Renovasi, Atap Gedung LVRI Muba Bocor

Di kesempatan yang sama dalam sambutannya ,Dewan pertimbangan DPD Partai Golkar propinsi sumatera selatan H.Alex Noerdin mengatakan ,saya mengapresiasi kegiatan Musda yang ke-X ini karena telah menggunakan Protkes yang Baik.
Alex Noerdin
menambahkan dari dulu hingga sekarang Muba adalah Basis partai Golongan Karya (Golkar)insa Allah di acara Musda yang ke-X ini acara berjalan Sukses ,Aman dan lancar dan kedepan Golkar tetap Memimpin di Sumatera Selatan .

Baca Juga :   Bupati OKU Hadiri Pertemuan dengan Dirjen Migas Kementerian ESDM

Ditempat yang sama Ketua DPD partai Golkar propinsi sumatera selatan Dr.H.Dodi Reza Alex mengatakan dalam sambutannya , Musda kali ini adalah Rangkaian dari Musda-Musda sebelum nya dan Musda kabupaten Muba ini adalah Musda yang terakhir atau penutup.

Dodi Reza menambahkan, kedepan Tanggung jawab ketua,Pengurus dan anggota yang berada di Kabupaten Musi Banyuasin lebih berat karena di 2022 kita akan mengadakan Pilkada , saya Himbau untuk semua kader di Muba untuk turun ke bawah guna menyerap Aspirasi dari masyarakat. Ujarnya (Heryawan/Tim)

Print Friendly, PDF & Email