DPD LSM Gempur Lakukan Kunker Disejumlah Instansi Pemerintah Daerah Hingga ke Dasar

oleh -

MUSI BANYUASIN. Memosumsel -Usai diresmikan beberapa waktu lalu, LSM Gerakan Pemantau Kinerja Aparatur Negara (Gempur) DPD Sumatera Selatan melakukan kunjungan kerja dibeberapa Instansi Pemerintah Daerah hingga ke tingkat Desa.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama dalam membangun daerah yang bersih dari segala bentuk tindakan Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN) dalam tubuh instansi pemerintah tingkat bawah.

Hari ini, Mustadi ketua DPD LSM Gempur bersama tim menyambangi beberapa Desa dan Kecamatan di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Beberapa diantaranya adalah Kecamatan Lais, Desa Danau, dan Tluk Kijing untuk membahas beberapa hal yang berkaitan dengan pertanian.

Baca Juga :   20 Bupati dan Walikota di Indonesia Hadiri Langsung di API Award Muba

Kepala desa Tluk Kijing, Aswani menyambut baik upaya positif yang dilakukan tim LSM Gempur dalam mendukung segala bentuk program desa Tluk Kijing.

“Insaallah akan terwujut dengan baik dan membantu Masarakat Desa kami.” Kata Aswani, Kamis (21/11/19).

Sementara itu, Mustadi berharap kerjasama ini dapat membantu mewujudkan program-program Pemerintah Daerah khususnya hingga tingkat dasar agar lebih maksimal.

“Tentunya kunjungan ini tidak sampai disini saja, kami bersama tim akan terus bersosialisasi kepada Instansi Pemerintah Daerah di wilayah kerja kita”. Pungkasnya. (red)

Print Friendly, PDF & Email