DPC Partai Demokrat OKU Yakin Pasangan Anies-AHY Menangkan Pilpres 2024

oleh -

BATURAJA, MS – Nonton Bareng deklarasi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendukung Anies Baswedan sebagai Capres 2024, yang berlangsung di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ulu berlangsung hikmat, dimana seluruh Kader Partai Demokrat diajak mendukung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden, karena diyakini mampu membawa perubahan dan perbaikan.

Ajakan itu disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dalam pidatonya saat melakukan konferensi pers di Jakarta dan disaksikan oleh seluruh Dewan Pimpinan Cabang se-Indonesia pada Kamis (2/3/2023).

Baca Juga :   Bapenda OKU Pasang TMD di Hotel Baturaja dan RM Aneka Rasa

“Sebetulnya secara resmi saya telah menyampaikan sikap dan posisi partai Demokrat, untuk mengusung Bapak Anies Baswedan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia. Kami juga menyerahkan kepada beliau, untuk bisa menentukan pasangannya yang memiliki sejumlah kriteria kesamaan dalam visi perubahan dan berbagai hal lain yang dipertimbangkan agar kita bisa sukses dan menang bersama,” ujarnya.

Dalam suasana yang sama, Sekretaris DPC Partai Demokrat Ogan Komering Ulu Dra. Emi Romiati, MM menegaskan bahwa Seluruh jajaran DPC Partai Demokrat OKU sudah membulatkan pilihan dan tekad untuk mendukung Anies-AHY maju ke kursi Wapres dan Cawapres.

Baca Juga :   Kesempatan Diperpanjang Lima Hari Bagi Pelamar CPNS OKU

“Kami Yakin Pasangan Anies-AHY akan mampu memenangkan Pemilu 2024,” ucapnya yakin. (RD/ONE)

Print Friendly, PDF & Email