DPC LSM GEMPUR MUARA ENIM LAKUKAN KUNKER KE SEJUMLAH SEKOLAHAN

oleh -

MUARA ENIM. MemoSumsel.com
Mengingat maraknya akan penyalahgunaan dana BOS yang sering kali disalah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Pemantau Kinerja Aparatur Negara Dan Swasta ( LSM GEMPUR ) DPC Muara Enim langsung memantau dan mengkonfirmasi ke salah satu sekolah yang berada di kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Seperti yang disampaikan M. Febbryansah (41) selaku ketua DPC LSM GEMPUR kabupaten Muara Enim membenarkan bahwasanya dalam hal ini LSM GEMPUR turut serta mengawal dan mengawasi terealisasinya dana BOS disetiap sekolah yang berada di kabupaten Muara Enim

Baca Juga :   Peringati Hari Ibu, Pemdes Sido Mulyo Lomba Percantik Tanaman Toga

“Kami selaku Lembaga Swadaya Masyarakat merasa terpanggil dalam pengawasan terealisasinya dana BOS agar tidak di salah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan bukan pihak sekolah saja yang kami awasi termasuk instansi-instansi yang terkait dalam pengelolaan dana APBN dan APBD kabupaten Muara Enim”. Ujarnya kepada awak media ini dikantornya, Jum’at (22/11).

Semoga, Lanjut Febbriansyah. Dengan adanya LSM GEMPUR di Muara Enim ini dapat bekerjasama keseluruh instansi-instansi yang terkait di kabupaten Muara Enim .

Baca Juga :   Sampah Menumpuk di Saluran Siring, DLH OKU Sebut 4 Kali Dalam Setahun Selalu Bersihkan

Liputan HERWANUDIN/BELLA LAURENZAH

Print Friendly, PDF & Email