Ditinggal Mikat Burung Satu Rumah Semi Permanen Ludes Dilalap Api

oleh -9 Dilihat

BATURAJA. MS – Diduga kelupaan saat memasak nasi menggunakan tungku kayu bakar, satu unit rumah semi permanen milik Darmawan (43), warga Jl Alif Bungur Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU ludes terbakar. Tidak ditemukan korban jiwa dalam kejadian ini kecuali kerugian material dan harta benda milik korban senilai Rp 30 juta.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo Sik melalui Kasi Humas Polres OKU, AKP Syafarudin mengatakan, musibah kebakaran tersebut terjadi Selasa (17/05/2022)   sekitar pukul 17.30 Wib. Dimana sebelum kejadian, korban sedang memasak nasi  dengan menggunakan kayu yang berada diluar rumah bagian kiri rumah. Kemudian korban pergi meninggalkan masakan tersebut untuk memikat burung yang berjarak kurang lebih 50 meter dari rumah korban.  Selang beberapa menit korban mendengar panggilan dari tetangganya dengan berteriak bahwa telah terjadi kebakaran dirumah miliknya. Lalu korban dan beberapa tetangganya berusaha memadamkan api dengan alat seadanya namun api dengan cepat menjalar kebagian atap rumah. Lalu warga menghubungi petugas PBK OKU dan sekitar pukul 18.00 Wib api dapat dipadamkan oleh 3 Unit Mobil Pemadang Kebakaran Kab. OKU.

Baca Juga :   Ultah ke 48 ASN Polres Muba bagi-bagi Sembako

“Dalam kejadian tersebut tidak ditemukan adanya korban jiwa, dan dengan kerugian material diperkirakan kurang lebih sebesar Rp. 30.000.000,” pungkasnya. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.