Dinkominfo Muba Rayakan Ultah Radio Gema Randik ke 17

oleh -

Radio Gema Randik Satu Suara Berjuta Pendengar

MUBA. MS – Sebagai bentuk rasa syukur di Hari Ulang Tahun Radio Gema Randik yang dinaungi Dinkominfo Kabupaten Musi Banyuasin ke-17 tahun.

Kadin Kominfo Herryandi Sinulingga AP dan segenap Crew Radio Gema Randik rayakan tasyakuran bersama Ketua Randikers Raditya Muis (fansnya Radio Gema Randik) dan Pemenang Dinkominfo Broadcast Competition yaitu Juara 1 Wahyuni Widya dan Yunika Febriyanti ( Kuliner Muba ), Juara 2 Dhiya Ul Aulia dan Dhea Tri Aprilia (Dinkominfo Muba) serta Juara 3 Dwi Saputra & Ega Adelia (Wisata Muba) di Kantor Dinkominfo Muba, Rabu (05/10/2022).

Baca Juga :   Perkara Narkotika Dominasi Tindak Pidana di OKU

Lingga juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama serta mendukung gerakan Radio Gema Randik tersebut khususnya kepada Pj Bupati Muba H Apriyadi yang selalu support dan mendukung Radio gema Randik mengudara.

“Usia 17 tahun bukanlah umur yang pendek dalam berproses. Banyak yang sudah dilakukan Radio Gema Randik, serta tantangan yang sudah dilewati dalam memberikan manfaat buat pendengarnya. Kami juga berterimakasih sekali atas dukungan pak Pj Bupati H Apriyadi sehingga Radio Gema Randik tetap berjaya diudara sampai saat ini. Semoga radio gema Randik 97.00 FM terus mengudara. Radio Gema Randik, Satu Suara Berjuta Pendengar,”seru Lingga.

Baca Juga :   Dua Atlet Cabor Gulat Muba Kembali Peroleh Emas di Porprov Sumsel XIV

Ketua Randikers Raditya Muis (fansnya Radio Gema Randik) mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Radio Gema Randikers.

“Terima kasih Radio Gema Randik yang tidak bosan-bosannya memberikan kami informasi, hiburan setiap harinya. Kami masyarakat Muba tentunya sangat bangga sekali memiliki Radio yang sangat informatif dan inspiratif. Semoga terus jaya mengudara di udara hingga ke seluruh dunia,”pungkasnya. (RiL w2N)

Print Friendly, PDF & Email