Dies Natalis XIX Universitas Baturaja Meriah di Isi Aneka Lomba

oleh -
Diawali pemotongan tumpeng oleh Rektor Unbara , Dr. Bambang Sulistyo, M.Pd pada pembukaan Dies Natalis ke XIX

 

BATURAJA – Ditahun ini ada sedikit perbedaan dalam merayakan acara puncak Dies Natalis XIX Universitas Baturaja (Unbara) dengan menyuguhkan berbagai perlombaan dan kegiatan lainnya. Beberapa perlombaan diantarnya  lain lomba memasak nasi goreng, lomba makan kerupuk, bakiak, dan rebutan kursi dangdut yang diikuti oleh dosen, karyawan, dan mahasiswa.

Acara dilaksanakan pada hari Kamis, (13/9/2018), dipusatkan di lapangan basket Universitas Baturaja. Sementara itu, kegiatan jalan sehat dilaksanakan pada pada hari Kamis pagi, pukul 6.00 WIB dengan rute start dari taman kota Baturaja menuju Universitas Baturaja.

Kegiatan jalan sehat ini dilepas secara resmi oleh rektor, Dr. Bambang Sulistyo, M.Pd, di sela kegiatan jalan sehat ini, saat dikonfirmasi secara lisan oleh tim Humas Unbara, rektor mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang telah diagendakan dalam rangka memeriahkan Dies Natalis XIX Universitas Baturaja tahun ini.

Baca Juga :   Kemenko PMK Kungker di BPBD OKU

Setelah selesai kegiatan jalan sehat ini, sivitas akademika Universitas Baturaja langsung melaksanakan puncak Dies Natalis XIX. Acara puncak ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh rektor, wakil rektor I, dan wakil rektor II.

Dalam sambutan acara puncak Dies Natalis XIX ini, rektor menyampaikan ucapan terima terima kasih kepada seluruh dosen dan karyawan yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara tersebut  hingga acara inii sukses dan berlangsung meriah.

Baca Juga :   Ratusan Perangkat Desa di Kecamatan Pengandonan, Ikuti Penyuluhan Hukum Anti Pungli/KKN

“Kita berharap Universitas Baturaja akan semakin handal dan terdepan di Sumatera Selatan menuju universitas yang unggul dan berkarakter dalam penyelenggaraan tridarma perguruan tinggi. Selain itu, Universitas Baturaja akan selalu menjadi kebanggaan masyarakat OKU dan sekitarnya,”harap Rektor.

Diakhir acara ini dilaksanakan pembagian hadiah perlombaan dan pengundian doorprize jalan sehat oleh pembawa acara bapak Samsul Anam, S.S., M.A. dan bapak Awalludin, M.Pd. Acara puncak Dies Natalis XIX Universitas Baturaja ini dihadiri oleh seluruh dekan, dosen, karyawan, BEM, dan mahasiswa baru Universitas Baturaja. (Awalludin-humas-ubr).

Print Friendly, PDF & Email