Diduga Masalah Ekonomi, Suami Tega Habisi Nyawa Istrinya

oleh -

OKU SELATAN. MemoSumsel —Sarina (35) warga Tanjung Besar Kec. Mekakau ilir Kab. OKU Selatan harus meregang nyawa akibat tusukan benda tajam bertubi-tubi yang dilakukan oleh Nurdin (38) yang tak lain adalah suaminya sendiri.

Menurut keterangan Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana SIK, MH melalui Kapolsek Mekakau Ilir Ipda Wilson Sarlis, Insiden pembunuhan tersebut didasari dengan masalah ekonomi.

“bermula ketika pelaku dan korban pulang dari berjualan di pasar belum sampai dirumah, mereka cekcok mulut di Rumah sdri Dariana Binti Cik Mael Sehingga mengakibatkan korban di tusuk membabibuta Oleh suami korban sendiri, kemudian korban di evakuasi masyarakat ke Puskesman Mekakau ilir. Dalam perjalanan korban tidak tertolong lagi Korban meninggal Dunia.akibat Banyak mengeluarkan darah motif sementara permasalah Ekonomi keluarga.” Ungkap AKBP Deny Agung, Kamis (12/12/19).

Baca Juga :   Minim Nya Pengawasan Warga Kampung Sawah Air gading Merasa Terisolir

Sementara itu korban yang merupakan ibu rumah tangga ini mengalami luka tusuk dibeberapa bagian tubuhnya, yakni Kepala, di belakang telinga sebelah kanan, Luka Tusuk di bahu kanan, Lengan tangan sebelah kanan, Luka tusukan di bagian perut sebanyak 4 Lubang.

Pihak kepolisian sendiri sudah mengantongi identitas tersangka yang masih dilakukan pengejaran.

“Sampai dengan saat ini pelaku belum menyerahkan diri ke pihak yang berwajib.dan permasalahan ini sudah di serahkan ke kepolisian polsek mekakau ilir dan pelaku dalam pengejaran Kepolisian Polsek Mekakau ilir.” Tutur AKBP Deny Agung. *JM/Aldy

Print Friendly, PDF & Email