Diduga Hanyut di Sungai Ogan Seorang Karyawan Hilang Saat Mandi

oleh -

BATURAJA. MS – Diduga tidak bisa berenang seorang pria bernama  Ponco Prihartanto (19), warga Desa Setia Tama Kecamatan  Gedung Aji Baru Kabupaten Tulang Bawang,  Lampung.

Pria yang berstatus keryawan PT Barus Famili Baru, ini diduga hanyut saat sedang mandi di aliran sungai Ogan Desa Belandang  Kecamatan  Ulu Ogan Kabupaten  OKU, pada Minggu  (29/05/2022), sekitar pukul 13.30 wib. Saat sebelum kejadian korbam bersama istri dan anaknya bersama teman-temannya karyawan PT Barus Famili Baru sedang mengadakan makan bersama di pinggir sungai dekat TKP.

Baca Juga :   Yakin Menang, Wabub OKU Lawan Status Tersangka Korupsi Tanah Kuburan

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo Sik melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin mengatakan,  sebelum kejadian  korban beserta istri dan bersama karyawan PT. Barus pamili Baru  mengadakan makan bersama di pinggir sungai dekat TKP.

“Pada pukul 13.30 Wib korban beserta rombongan mandi di sungai ogan dan setelah rombongan mandi rekan-rekan korban tidak melihat korban lagi,”  kata AKP Syafaruddin, Minggu (29/05/2022).

Dikatakan AKP Syafaruddin, dari keterangan saksi yang melihat kejadian, saksi melihat ada tangan  orang yang sedang tenggelam, melihat tersebut saksi langsung berupaya menolong dengan cara menyelam kearah korban, namun arus  sungai yang deras dan dalam sehingga korban tidak di temukan karna hanyut terbawa arus.

Baca Juga :   Tak Puas Hasil Bimtek BPD, NV Peserta Bimtek Kecewa

“Saat ini masyarakat Ulu ogan beserta BNPB  Kecamatan  Ulu Ogan langsung melakukan pencarian, namun sampai saat ini korban masih belum di temukan,” terang AKP Syafaruddin. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email