Diduga Dibunuh Mayat IRT Tergeletak Bersimbah Darah di Dapur

oleh -5 Dilihat

BATURAJA. MS – Diduga dibunuh, seorang perempuan bernama Misna (42), warga Blok H Dusun IV Desa Sumber Bahagia Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU ditemukan tewas. Mayat korban ditemukan tergeletak di rumahnya, oleh suami korban Agus Susanto, Kamis (19/05/2022),  sekitar pukul 15.30 Wib.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo Sik melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin mengatakan, dari pengakuan suami korban, sebelum kejadian suami korban pamit kepada korban hendak ke kantor Koramil  Lubuk Batang untuk mengambil bantuan berupa Sembako. K emudian sekitar pukul 16.00 Wib suami korban pulang ke rumah lewat pintu belakang yang mana posisi pintu sudah terbuka.

Baca Juga :   Miliki Sabu Seberat 24,18 gram, IRT di OKU Ditangkap Petugas Satreskoba Polres OKU

“Suami korban langsung memanggil korban akan tetapi ada respon, kemudian suami korban menuju bagian dapur rumah, suami korban terkejut karena banyak darah yang berceceran dan melihat korban sudah dalam keadaan tertelungkup,” kata AKP Syafaruddin, Jumat (20/05/2022).

Mengetahui istrinya meninggal dunia, lalu suami korban langsung menuju kerumah Agus selaku adik ipar dan tetangga korban untuk melaporkan kepada Kepala Desa Sumber Bahagia Kecamatan Lubuk Batang dan kepihak kepolisian.

Baca Juga :   Tiga Pelaku Pencurian Buah Kelapa Sawit milik PT Mitra Ogan Diserahkan ke Polisi

“Adapun barang bukti yang di amankan di lokasi TKP yaitu satu bilah senjata tajam jenis parang yang bersimbah darah. Dari hasil visum et repertum yang dilakukan oleh dokter RSUD Ibnu Soetowo Baturaja, adapun luka yang di alami korban yang diakibatkan dari benda tajam,” terang AKP Syafarudin.

Ditambahkannya, pihaknya masih mendalami kasus tewasnya korban. Yang diduga sebagai korban pembunuhan. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.