Diduga Anaknya Telah Dianiaya, Ibu Korban Heran Pelaku Masih Bebas Tidak Ditahan

oleh -

Baturaja. MS – Diduga anaknya sudah menjadi korban penganiayaan anak dibawah umur, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), bernama Sri Wahyuni (47), warga Desa Pengaringan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), mendatangi Unit SPKT Polres OKU.

Dari pengakuan ibu korban, anaknya berinisial SA (15), diduga menjadi korban dugaan penganiayaan oleh seorang oknum IRT berinisial ER yang tinggal satu desa. Dimana dari laporan polisi yang disampaikan korban, yakni LP/B/45/III/2022/SPKT Polres OKU yang dilaporkan pada 22 Maret 2022. Dimana, saat itu anaknya SA ditampar oleh pelaku sehingga bibir korban berdarah.

Dikatakan Ibu korban, setelah menyampaikan laporan ke polisi, anaknya selaku korban sudah dimintai keterangan pihak pihak penyidik Unit PPA Polres OKU yang menangani laporan tersebut. Hanya saja, menurut ibu korban, setelah melaporkan peristiwa tersebut hingga saat ini terduga pelaku terlihat masih saja bebas.

Baca Juga :   Buntut Berita Dugaan Pemberhentian Perangkat Desa Secara Sepihak, Oknum Camat Tanjung Sakti Intimidasi Wartawan

“Kami hanya mempertanyakan kenapa pelaku tidak ditahan atau ditangkap, padahal berkasnya sudah masuk dalam penyidikan pihak kepolisian,” kata ibu korban, Rabu (08/06/2022).

Ditambahkannya, pihaknya juga berharap aparat penyidik dan kepolisian dapat bersikap profesional dalam melaksanakan tugasnya terhadap kasus yang dialami anaknya.

Terkait hal ini, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo Sik melalui Kasat Reskrim, AKP Hillal Adi Imawan SIk saat dikonfirmasi wartawan di ruangan kerjanya, mengatakan, dirinya belum dapat memberikan komentar. Karena menurut AKP Hillal, dirinya belum mendapatkan laporan dari anggotanya yang menangani kasus tersebut.

Baca Juga :   Temukan Kejanggalan Pembunuhan Satu Keluarga di Desa Lumpatan, Hj Nurmalah : Diduga Pelaku Lebih dari Satu Orang

“Kasus yang mana ya, coba saya lihat, nah untuk saat ini saya belum bisa memberikan tanggapannya. Akan saya pelajari dulu, tunggu dula ya, karena sangat banyak laporan yang  kita terima,” singkat Kasat Reskrim dengan ramah kepada portal ini. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email