Dewan Penesehat PWI Muba, Sopian Rusli Berangkat Ketanah Suci Berkat Bantuan Pemeritah Muba

oleh -64 Dilihat

MUSI BANYUASIN. MemoSumsel -Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin menggelar do’a bersama jelang keberangkatan Dewan Penasehat PWI Muba ketanah suci di Sekretariat PWI Muba, Selasa 26/11/19.

Dalam sambutannya Ketua PWI Musi Banyuasin Herlin Koisasi SH melalui Kabid wakil ketua bidang Oraganisasi Ahmad Jahri mengatakan bahwasanya, acara yasinan tersebut di gelar lantaran bentuk rasa syukur Kepada Allah SWT dan meminta do’a agar senantiasa Sofian Rusli selaku Dewan Penasehat PWI Muba selalu diberikan kesehatan ketika menjalankan ibadah umroh.

“Sebelumnya, saya mewakili ketua PWI Muba Herlin Koisasi beliau tidak bisa hadir lantaran ada kegiatan organisasi diluar kota dan atas nama jajaran PWI Muba mengucapkan terimakasih Kepada Pemkab Musi Banyuasin yang telah memberikan amanat berupa Ibadah umroh kepada Dewan Penasehat kami, dan acar do’a bersama ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Alloh atas nikmat yang telah Ia berikan dan senantiasa diberikan kesehatan selama menjalankan ibadah,” ujar Jahri.

Baca Juga :   BKMT OKU Gelar Lomba Cerdas Cermat dan Lomba Tausyiah

Selanjutnya, Dewan Penasehat Sofian Rusli Dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada teman – teman atas waktunya yang telah sempat datang dan berekenan mendo’akan.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih Kepada Ketua PWI Muba Herlin Koisasi, yang sudah memberikan kesempatan kepada saya melalui Pemkab Muba untuk Menunaikan Ibadah Umroh dan juga saya ucapkan terimakasih kepada teman teman yang sudah datang dan mendokan jelang keberangkatan saya,” ujar Sofian.

Baca Juga :   Wabub OKU Hadiri Rapat Banggar DPRD Bahas Raperda TA 2020

Lanjutnya,” Saya meminta maaf jika selama ini ada salah ucap dan tingkah laku saya yang selama ini tidak pantas dan melukai teman – teman, sekali lagi agar dimaafkan sebelum saya berangkat ketanah suci,” tutup Sofian

(PWI/Tim/W2N/H3AD).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.