Deteksi Dini, Rutan Baturaja Lakukan Pemeriksaan Jaringan Listrik Di Blok Hunian Dan Terima Kunjungan Satintelkam Polres OKU

oleh -910 views

BATURAJA. MS – Rutan Klas IIB Baturaja melaksanakan pemeriksaan jaringan listrik di Lingkungan Blok Hunian Warga Binaan, Kamis (9/9/2021).

Adapun kegiatan dilaksanakan pukul 13:00-15:00 WIB yang dipimpin langsung oleh Ka.KPR (Ahmad Dio Putra) Serta Pejabat Struktural dan jajaran pegawai Rutan Baturaja.. Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan Instruksi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumam Sumatera Selatan.

Ka.KPR Rutan Baturaja juga memberikan pengarahan dan sosialisasi Kepada Warga Binaan Rutan Baturaja terkait tentang peraturan di blok hunian dan hal-hal yg tidak diperkenankan termasuk penggunaan instalasi listrik liar dikamar blok hunian.

Baca Juga :   PJ KADES RIMBA UKUR, SUMBANG PERAHU DAN ALAT TANGKAP NELAYAN

Di hari sebelumnya, Rabu (8/9/2021) Rutan Baturaja disambangi Anggota Satintelkam Polres OKU ( Aiptu Eko Wibisono dan Bripka Romi Octri Sundaya ), Kegiatan tersebut merupakan bagian dari sinergitas antara Pemasyarakatan dan Polri, juga deteksi dini terkait musibah kejadian kebakaran di lapas 1 tanggerang.

Dalam kunjungannya ke Rutan Baturaja Anggota Satintelkam Polres OKU disambut hangat oleh para Pejabat Struktural Rutan Baturaja. Dan siap selalu menjalin sinergitas agar terciptanya keamaan dan ketertiban di Lingkungan Rutan Baturaja. *Ril

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.