Desa Bukit Selabu Terima Study Banding Desa Tetangga di Kecamatan Batang Hari Leko

oleh -

MUBA. MemoSumsel – Usai menerima Penghargaan Anugerah Award Desa Cantik (Cinta Statistik) Desa Bukit Selabu menerima Study Banding 3 Desa di wilayah kecamatan Batang Hari Leko, Senin (13/2/2023).

Study Banding tersebut datang dari desa Saud – Ketapi, dan Talang Leban yang diterima langsung oleh Kepala Desa Bukit Selabu Muhammad Ali Romadhon.

Kepala Desa Bukit Selabu Muhammad Ali Romadhon mengatakan, Acara Study banding ini bertujuan untuk penataan Desa Cantik dan kinerja perangkat Desa

Baca Juga :   Sepekan Terakhir Kasus Positif Covid-19 Banyak Berasal Dari Aktivitas Perkantoran

“Desa yang hadiri yaitu Desa Talang Leban dan Desa Saud ke Desa Bukit Selabu kecamatan Batanghari Leban, yang juga dihadiri oleh Operator Desa Cantik Desa Bukit Selabu Kepala Desa Talang Leban dan perangkatnya serta Kepala Desa Saud ketapi dan perangkatnya,” kata Ali Romadhon.

Menurut Ali Romadhon, Pihaknya bersyukur katena telah menjadi salah satu contoh untuk desa lain. Sehingga hal ini dapat memotivasi desa Bukit Selabu Agar lebih baik kedepannya.

Baca Juga :   Dr Achmad Tarmizi Hadiri Acara Pisah Sambut Kejari Sumsel

“Kami berharap kegiatan ini dapat berdampak Positif untuk desa-desa tetangga kami agar kita dapat memajukan desa kita bersama,” ujar Ali Romadhon.

Sementara itu Kepala Desa Saud Ranggi Akander menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Pemdes Bukit Selabu yang telah menerima Study Banding kami.

“Diharapkan dengan adanya Study Banding ini dapat menjadi langkah desa kami untuk turut mengikuti jejak Desa Bukit Selabu,” kata Ranggi.

Laporan: Heryawan

Print Friendly, PDF & Email