Demokrat OKU Satu Suara Dukung AHY Maju Pilpres 2024

oleh -

JAKARTA. MS – Dr.H.Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menyatakan siap turun gunung, menghadapi Pemilu 2024,dan memberi Motivasi semangat para kader Partai Demokrat yang sedang naik atau berlipat ganda.

Hal tersebut dibenarkan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU , Sumatera Selatan, H.Gepin Alindra Utama ketika dikonfirmasi sejumlah awak media, Kamis 15 September 2022.

“Ya, tentu ini jadi motivasi kami para kader di seluruh tanah air. Namun tetap semua terus berjuang untuk bersama sama rakyat,”ungkap H.Gelpin

Baca Juga :   Gas Bumi Jadi Sasaran Alternatif, Bupati : Untuk Menjaga Efisiensi Ekonomi Masyarakat

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sendiri menegaskan bahwa Indonesia memang sedang tidak baik-baik saja. Di hadapan sekitar 3.000-an kader utama Partai Demokrat dari seluruh Indonesia, AHY menjelaskan situasi bangsa dan negara yang cenderung memburuk.

Ditambahkan AHY selaku Ketua Umum Demokrat mengatakan tiga isu utama dari apa yang disampaikan para kader. Tiga isu itu, antara lain, pertama ekonomi dan kesejahteraan rakyat. Kedua, demokrasi dan kebebasan sipil. Ketiga, keadilan dan penegakan hukum. Karena itu, AHY kemudian mengajak segenap peserta Rapimnas untuk terus menggelorakan semangat perubahan dan perbaikan.

Baca Juga :   Muba Siapkan BayLen dan Babat Toman Jadi Pusat Perkotaan Baru

“Demokrat bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan. Ini narasi kita. Gelorakan semangat ini sampai 2024. DPD siap? DPC siap? Siap. Bersama-sama kita bisa,” jelasnya AHY. ((NV RD))

Print Friendly, PDF & Email