Darmawan Irianto S.Sos., M.M Gantikan Dr. H. Achmad Tarmizi Sebagai PJ. Sekretaris Daerah OKU

oleh -

Baturaja, MS – PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah melantik dan mengambil sumpah janji jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten OKU, dan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Bertempat di Gedung Abdi Praja Pemkab OKU, Rabu (22/02/2023).

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten OKU Darmawan Irianto S.Sos., M.M dilantik sebagai PJ. Sekretaris Daerah OKU menggantikan Dr. H. Achmad Tarmizi. Selanjutnya Achmad Tarmizi menduduki jabatan sebagai Staf Ahli Bupati.

Pelantikan turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala BKPSDM, Kepala OPD, dan pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten OKU.

Baca Juga :   Permudah Mobilitas Hasil Tani, Pemdes Gunung Liwat Buka Akses Jalan

Dalam arahannya, PJ. Bupati OKU mengatakan bahwa rotasi, mutasi dan promosi jabatan merupakan hal yang biasa dalam pemenuhan kebutuhan organisasi dan sebagai motivasi bagi pegawai untuk meningkatkan kinerja.

“Rotasi, mutasi dan promosi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, merupakan hal yang biasa dalam pemenuhan kebutuhan organisasi, guna mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan menjadi motivasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan kinerja,” ujarnya.

Teddy Meilwansyah mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik agar memiliki kemampuan dan wawasan yang luas, disiplin dan responsif terhadap perkembangan serta mampu menyebarkan kebijakan pimpinan.

Baca Juga :   Bupati Muba Beri Tali Asih Buat Redi

“Saudara yang telah diberikan kepercayaan dan amanah kiranya memiliki wawasan yang luas, disiplin, produktif, bertindak sesuai ketentuan perundang-undangan, responsif terhadap perkembangan dan mampu mengimlementasikan kebijakan pimpinan,” tegasnya

Sebelum mengakhiri arahannya, PJ. Bupati OKU mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan mengharapkan agar kiranya dapat memberikan dukungan dalam mensukseskan tanggungjawab yang telah diberikan untuk mewujudkan pemerintahan Kabupaten OKU yang Bersih, Kreatif, Religius, Maju dan Sejahtera. (RD/ONE)

Print Friendly, PDF & Email