Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI M Naudi Nurdika, Tanam Jagung di Desa Penantian dan Lubuk Baru Kabupaten OKU

oleh -

BATURAJA. MS – Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI M Naudi Nurdika, melakukan penanaman jagung di wilayah Penambalan Batas Desa Penantian dan Lubuk Baru Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Selasa (12/07/2022). Kegiatan penanaman jagung ini juga diikuti oleh, Dandim 0403 Oku Letkol Inf Ferizal R dan jajaran Kodim 0403/OKU.

Diketahui, kegiatan Penanaman Jagung yang di laksanakan oleh Danrem 044/Gapo Kodam II Sriwijaya tersebut merupakan bentuk program kerjasama tanam tumbuh antara Kodim 0403 OKU dengan pihak penyedia lahan tanah, serta melibatkan pihak ke tiga penyedia bibit jagung dan pengelolah lahan tumpang sari, yaitu CV Mitra Tanam Sejahtera.

Baca Juga :   Memupuk Kebersamaan Saat Peringatan HUT RI ke 78, Polsek Lengkiti Menggelar Kegiatan Jalan Sehat

Dalam sambutannya Danrem 044/ Gapo mengatakan, Program Penanaman jagung yang di laksanakan oleh TNI AD yang bekerja sama dengan pemilik lahan serta pihak ketiga CV MTS merupakan Program Panglima TNI dalambentuk pengembangan program-program TNI dengan kelompok Tani dan Masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan sektor pertanian dan ketahanan pangan untuk meningkatkan perekonomian petani. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :   Satu Perwira Polres OKU Naik Pangkat