Camat Sanga Desa Buka Kegiatan Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Saga Desa Kabupaten Musi Banyuasin

oleh -

MUBA. MS – Karang Taruna Kecamatan Sanga Desa melaksanakan kegiatan Temu Karya. Hal itu dilakukan guna memilih Ketua Karang Taruna Kecamatan Sanga Desa yang baru untuk periode 2022 – 2027. Selasa (2/8/2022).

Acara yang dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Musi Banyuasin Edi Parmansyah SP MSi, Ketua Careteker Karang Taruna Kecamatan Sanga Sanga Junaidi SH MSi, serta perwakilan pengurus Karang Taruna Desa dan Kelurahan se-Kecamatan Sanga Desa tersebut dibuka langsung oleh Camat Kecamatan Sanga Desa Hendrik SH MSi.

Dalam sambutannya Hendrik yang juga menjabat sebagai Pembina Umum Karang Taruna Sanga Desa sekaligus sekretaris Majelis Pembina karang taruna Kabupaten Musi Banyuasin berpesan, kepada Ketua Karang Taruna terpilih periode 2022-2027, bisa lebih memajukan pemuda pemudi yang ada di wilayah Kecamatan Sanga Desa.

Baca Juga :   Sekda OKU Membuka Acara Paparan Rencana Pembangunan Sidang Pleno 1 Musrenbang RKPD

“Semoga dengan suksesnya Temu Karya Karang Taruna di kecamatan Sanga Desa ini dapat melahirkan pemimpin baru yang dapat membawa karang taruna semakin maju, semakin dirasakan manfaat karang taruna di tengah-tengah masyarakat, dan juga dapat membina generasi penerus bangsa atau generasi muda dengan pelatihan-pelatihan skill untuk menyambut masa depan yg lebih cerah,” kata hendrik.

Dalam kegiatan tersebut, Haryanto Ardi, SE kembali terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Sanga Desa secara aklamasi. Pria yang akrab disapa Yanto ini didaulat untuk kembali memimpin Karang Taruna Kecamatan Sanga Desa periode 2022-2027.

Baca Juga :   Lampu Jalan di Baturaja Banyak Padam Jadi Sorotan Dewan

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Temu Karya yang telah memberikan amanah kepada dirinya menjadi Ketua Karang Taruna.

“Di periode 2022-2027 ini saya akan melibatkan seluruh Ketua Karang Taruna Desa dalam struktur kepengurusan. Selain itu saya akan mengusahakan penerbitan SK untuk Karang Taruna Desa sesuai dengan Permensos Nomor 25 tahun 2019,” ujarnya. (W2n/Tim)

Print Friendly, PDF & Email