Camat Sanga Desa, Atas Nama Bupati Musi Banyuasin, Lantik Penjabat (Pj) Kepala Desa Diwilayah Kecamatan Sanga Desa

oleh -

MUBA. MS – Camat Sanga Desa, Bapak Hendrik SH.,MSI atas nama Bupati Musi Banyuasin Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin, Lic.Econ., M.B.A, melantik dan mengambil sumpah janji Pejabat (Pj) Kepala Desa Diwilayah Kecamatan Sanga Desa yang berlangsung di Halaman Kantor Camat Sanga Desa, Kamis (17/06/21).

Acara pelantikan tersebut dihadiri Langsung oleh Kapolsek Sanga Desa IPTU YOHAN WIRANATA.SH, KUA Kecamatan Sanga Desa Drs.ZULKARNAIN, Danramil Babat Toman diwakili oleh SERTU SUWARDIYO, Kepala Dinas PMD Melalui SULAIMAN SH, Lurah Ngulak ZULHAM SIP, Lurah Ngulak 1 LUKITA DALAHER SPd.MM, Ketua TP PKK Kecamatan Sanga Desa Ari Salistya, Seluruh Kades Dalam Wilayah Kecamatan Sanga Desa Ketua BPD di Kecamatan Sanga Desa, dan tokoh Masyarakat.

Baca Juga :   Bupati OKU Beberkan Dua Isu Penting Dalam Puncak HKN

Bupati Musi Banyuasin Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin, Lic.Econ., Melalui Camat Sanga Desa bapak Hendrik SH.,MSI Dalam Sambutannya Menyampaikan Tiga Hal Kepada penjabat Kepala Desa Yang dilantik bahwa dalam Melaksanakan Tugas harus selalu exis dan loyal Kepada pemerintah Dalam Segala Bidang, Terutama Jangan Kendor dan Maximalkan Daya Masyarakat Ada dalam menangani Pencegahan Penyebaran Covid 19, kedua Mensukseskan Pelaksanaan Pilkades di Desa yang Saudara pimpin dan Bersikap Netral Terhadap Calon Kepala Desa, Ketiga Menciptakan Hubungan harmonis Kepada BPD dan Lembaga Desa Lainnya Serta Tokoh -tokoh Masyarakat.

Selain itu Bupati Musi banyuasin Melalui camat Sanga desa Memberikan Penghargaan yang setinggi tingginya Kepada. Kepala Desa Periode 2015 s.d 2021

Baca Juga :   Dukung Olah raga PWI Muba H Pathi Ridwan Bantu Meja Billiard

” Atas Nama Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Saya ucapkan Terima kasih Kepada Kepala Desa yang Telah Berakhir Masa Jabatannya Terima kasih atas pengabdiannya selama Memimpin Desa Masing Masing Semoga Apa yang Telah Saudara saudara dan Laksanakan menjadi Amal dan dan Mendapat anugra Dari Alllah Subahana Wataallah Tuhan Yang Maha Kuasa Aminn…

“Alhamdulillah hari ini, saya atas nama Bupati Musi Banyuasin telah melantik Penjabat (PJ) Kepala Desa sebanyak 11 di wilayah Kecamatan Sanga Desa semoga amanah, dan dapat menjalin kerjasama dan silaturahmi yang baik dengan masyarakat di tempat yang Mereka pimpin. ” (Heryawan/Tim)

Print Friendly, PDF & Email