Caleg Perempuan Berpeluang Besar Raih Kursi DPRD di Pileg 2019 Mendatang

oleh -

LUBUK LINGGAU –Tak lengkap kuota partai tanpa merekrut kaum perempuan yang merupakan salah satu syarat untuk pemenuhan kuota kursi di DPRD. Untuk itu salah satu kandidat Calon Legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Aminah Sandrianti turut maju mencalonkan diri mewakili kaum muslimat perempuan untuk Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Tak bisa di pungkiri kaum perempuan telah banyak maju dan telah memimpin di beberapa kota, untuk itu jangan remehkan kaum perempuan banyak yang sukses dan  menjadi pemimpin negeri seperti: Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic, presiden pertama kroasia wanita yang luar biasa,  cantik, pintar, banyak wawasan dan yang tak kalah penting, mau berjuang untuk masyarakat nya, bahkan di Indonesia sendiri.

Aminah Sandrianti, mengatakan dan masih banyak anggota legislatif dari perempuan yang berprestasi selain mereka kita juga pernah dipimpin oleh presiden perempuan, Megawati Soekarno Putri putri dari presiden pertama republik Indonesia .

Baca Juga :   Inilah  Daftar  Nama – Nama Caleg DPRD OKU

“Masih ragu kah untuk memilih perempuan..? Jangan pernah berfikir kalau semua perempuan itu lemah, perempuan juga pernah menjadi seorang pemimpin Jadi tak usah ragu untuk memilih perempuan, women as agents of change,”jelasnya.

Masih kata Aminah, “Perempuan sebagai agen perubahan “ yang bisa memperjuangkan hak-hak perempuan,pilih lah CALEG yang benar-benar mewakili masyarakat terutama dapil masing-masing.,

“Saya ingin ada perubahan di parlemen 5 tahun kedepan, harus lebih baik dan kita harus betul-betul memegang amanah yang di berikan oleh rakyat kepada kita, selain itu  kita  juga harus bertanggung jawab kepad ALLAH SWT jangan obral janji kepada masyarakat dan jangan ada money politik disana karena sesuatu yang di hasilkan dengan  tidak baik maka hasil nya juga tidak akan baik kalau hasil nya di hasilkan dengan baik maka hasil nya pun akan baik dan berguna bagi orang banyak,”katanya.

Baca Juga :   HD Resmikan Infrastruktur Provinsi Sumsel di Kota Lubuk Linggau

Ayo gunakan hak suara kita April nanti, sambungnya,  jadilah pemilih cerdas, pilihlah CALEG yang benar-benar  untuk masyarakat  bukan karena janji-janji apalagi karena bagi-bagi uang sekali lagi rapatkan barisan satukan suara pilih caleg yang berkualitas.

“Pada semua masyarakat Salam dari saya, Aminah Sandrianti Caleg Dari Pkb No Urut 2 Dapil Iv Lubuk Linggau,”tutupnya.(jum/rel)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.