Busa Inovasi Desa, Bupati OKU: Mari Kita Gali Potensi Desa

oleh -

Baturaja, MS- Bupati OKU Drs H Kuryana Aziz menghadiri dan membuka secara resmi Acara Bursa Inovasi Desa Kab OKU Tahun 2019,CLUSTER IV, Kecamatan Sosoh Buay Rayap dan Kecamatan Lengkiti.
acara tersebut di hadiri oleh OPD, camat,Kepala Baznas, Kepala BPJS, kepala desa Kecamatan Sosoh Buay Rayap dan Lengkiti. Kamis (25/719)

  1. Dalam sambutannya Kepala dinas PMD Drs Achmad Firdaus menututurkan tentang Bursa Inovasi Desa Tahun 2019, diharapkan adanya Insiatif dan Alternatif bagi Pemerintah Desa di Kabupaten OKU dalam perencanaan pembangunan untuk kedepan nya, tujuaan dari kegiatan ini supaya Pemerintah Desa bisa menjual kreasi dan inovasi yang sudah dilakukan oleh masing masing Desa, Dari kegiatan ini Kepala Desa juga bakal menerima petunjuk mengenai inovasi dan kreasi potensi apa saja yang bisa dilakukan di Desa nya.
Baca Juga :   PT BPR Baturaja dan Bank Palembang Lakukan MoU Tingkatkan Kerjasama Penyaluran Kredit Channeling

Ditempat yang sama melalui sambutannya Bupati OKU mengatakan
pada hari ini kita melaksanakan Acara Bursa Inovasi Desa, kita ketahui di seluruh desa di Kabupaten OKU ini banyak sekali potensi potensi desa yang semua nya perlu pengembangan, pengetahuan dan pembelajaran untuk kita gali yang dapat dipergunakan untuk kemajuan masyarakat desa itu sendiri.
selanjutnya kita patut besyukur atas semua capaian prestasi dan penghargaan yang kita raih di Kabupaten OKU ini sebagai bentuk motivasi untuk lebih meningkat di masa yang akan datang, melalui Bursa Inovasi Desa ini sebagai ajang kreatifitas dalam mengoptimalkan berbagai potensi yang dimiliki desa.
Kemudian acara dilanjutkan Pemukulan Gong sebgai tanda diresmikannya Bursa Inovasi Desa.*JUM

Print Friendly, PDF & Email