Bupati OKU Terima Audiensi Panitia Hari Raya Natal Bersama Oikoumene

oleh -

BATURAJA. MemoSumsel —Panitia Hari Raya Natal Bersama Oikoumene Kab OKU Tahun 2019 Yang Didampingi Kapolres OKU AKBP Tito Travolta Hutauruk Bertempat di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU menggelar audiensi dengan Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis ( Rabu, 11/12/2019).

Kapolres OKU sekaligus Ketua Panitia Natal Oikoumene Kab OKU, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis telah menerima dengan baik Panitia Natal Kabupaten OKU tahun ini.

“Kami mengharapkan kehadiran Bupati pada saat perayaan Natal nantinya. Panitia Natal Oikoumene juga akan mengadakan penanaman pohon untuk mendukung kegiatan program adipura sebagai bentuk solidaritas dalam menciptakan lingkungan yang hijau dan bersih.” Tutur AKBP Tito.

Baca Juga :   Sempat Vakum, Muba Expo 2022 Bakal Digelar Meriah

Panitia Natal Oikoumene juga mengucapkan terimakasih atas bantuan dana hibah yang telah diberikan oleh pemkab OKU untuk acara peringatan hari Natal pekan depan.

Sementara itu, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengatakan, mendukung sepenuhnya kegiatan keagamaan yang akan di rayakan masyarakat kabupaten OKU khususnya umat Nasrani dalam memeriahkan dan menyambut perayaan Natal tahun 2019 ini.

“Saya berharap perayaan Natal dilaksanakan dengan hikmat dan penuh makna, pemerintah kabupaten OKU tidak membeda bedakan perayaan keagamaan dan semua didukung.” Ujar Bupati.

Baca Juga :   Air Surut Kendaraan Kembali Melintas di Jalan A Yani Depan City Mall Baturaja

Pada kesempatan ini Bupati menyampaikan selaku Pemerintah Kabupaten OKU memberikan dana hibah dari APBD-P OKU tahun 2019 untuk kegiatan keagamaan acara Natal Bersama.

“Mari bersama kita laksanakan semoga berjalan lancar dan tertib”. Pungkasnya. *JM/Vanes

Print Friendly, PDF & Email