Bupati OKU Gelar Silahturahmi Bersama Perintis Kemerdekaan Veteran, Purnawirawan, Wredatama dan Warakawuri

oleh -

BATURAJA. MS -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU menggelar Acara Ramah Tamah dengan Perintis Kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Wredatama, Warakawuri dan Angkatan 45 serta Resepsi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 tahun 2019, di Pendopo Rumah Dinas Bupati OKU (Minggu, 18/08/2019).

Dalam kegiatan ini turut hadir Bupati dan Wabup OKU, Forkopimda OKU, Sekda Kab OKU, Kepal OPD, Kabag, Camat, Ketua TP PKK OKU, Ketua Persit Kartika Candra Kirana 0403 OKU, Ketua DWP OKU, Para Pejuang Perintis Kemerdekaan, OKP dan para Paskibraka Kab OKU.

Pantauan MemoSumsel.Com acara diisi dengan drama musikal Kemerdekaan RI dari Teater Smansa Baturaja dan Tarian Sanggar Seni Sebimbing Sekundang.

Baca Juga :   Dua Kurir Sabu Dibekuk Tim Satresnarkoba Polres OKU

Dalam sambutannya Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis mengatakan, bahwa Resepsi dan Ramah Tamah HUT RI yang dilaksanakan merupakan rangkaian dari kegiatan Peringatan Detik-detik Proklamasi Ke-74 tingkat Kabupaten OKU. Sebagaimana dimaklumi bersama hal itu mengandung makna rasa syukur kepada Tuhan atas perjuangan para pendiri bangsa. “Tentunya ajang silahturahmi ini harus kita syukuri bersama. Karenanya kami atas nama Pemerintah Kabupaten sangat berterima kasih atas kehadiran bapak/ibu, para sesepuh. Karena ditengah kesibukan masih menyempatkan bisa menghadiri acara silahturahmi ini,” kata Kuryana.

Baca Juga :   Dinkes OKU Gelar Sosialisasi Kesehatan Untuk Desa Keban Agung

Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis mengungkapkan, makna dari HUT RI ini kiranya semakin meningkatkan semangat kerja setiap jajaran aparatur pemerintahan didalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. Hal ini sejalan dengan tema peringatan HUT RI tahun ini yaitu “SDM Unggul Indonesia Maju”.

Dalam kegiatan ini, Bupati bersama dengan Forkopimda Kabupaten OKU memberikan bingkisan cinderamata kepada para perintis kemerdekaan serta pembagian hadiah perlombaan HUT RI yang digelar Pemkab OKU dan ditutup dengan fhoto bersama dengan para perintis kemerdekaan dan paskibraka OKU. *JMS/SN

Print Friendly, PDF & Email