Bupati OKU dan Rektor Universitas PGRI Palembang Tanda Tangani MoU Bidang Pendidikan

oleh -

BATURAJA. MS – Meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di kabupaten OKU, Pemerintah Kabupaten OKU sepakat melakukan kerjasama MoU dibidang pendidikan dengan Universitas PGRI Palembang.

Penandatangan MoU tersebut dilakukan oleh Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis dan Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr H. Bukman Lian, MM, M.Si di Rumah Kabupaten OKU, kemarin (14/8). Penandatangan MoU ini juga dihadiri Sekda OKU, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, BKPSDM, Bapelitbangda, BPKAD, Diknas, Kabag dan undangan lainnya.

Baca Juga :   SMAN 5 OKU Terapka  sistem PTMT Dua Kelompok

Menurut Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H. Bukman Lian, MM, M.Si pihaknya berterima kasih atas kesediaan Bupati OKU dan Pemkab OKU untuk bekerjasama di bidang pendidikan. Kerjasama bidang pendidikan tersebut meliputi dua kajian lmiah berupa pengabdian masyarakat serta penelitian dan pengembangan SDM. “Kami melihat potensi OKU sangat bagus di bidang pendidikan, penelitian dan pengembangan, diharapkan atas kerjasama ini membuahkan hasil yang dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat OKU,” ujarnya. Disebutkannya, saat ini Universitas PGRI Palembang mempunyai beberapa fakultas antara lain Fakultas Ekonomi, MIPA, Pertanian, Perikanan, Keguruan, Teknik dan Program Pasca Sarjana.

Baca Juga :   Tarian Kolosal NTT Masuk Muri di HUT TNI ke 73

Sementara, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis, sangat menyambut baik dan apresiasi kepada Universitas PGRI Palembang atas kerjasama di bidang pendidikan. “Hal ini harus dilaksanakan guna mewujudkan Kab OKU yang maju dan sejahtera, Kabupaten OKU harus mampu bersaing dengan kabupaten lain,” sebut bupati. *JM/SN

Print Friendly, PDF & Email