Bupati OKU Buka Pembekalan Alumni Unbara Angkatan XXIII Tahun 2019

oleh -

BATURAJA. MS -Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Membuka Pembekalan Alumni Universitas Baturaja Angkatan XXIII Tahun 2019 di Lapangan Futsal Redante , Sabtu, (5/10/ 2019).

Ketua pelaksana Darman Syafei mengatakan, mahasiswa yang mengikuti  pembekalan alumni sebanyak 358 mahasiswa. “Mereka sudah di yudisium beberapa hari yang lalu.  Menurut rencana tanggal 9 Okteber 2019 dilakukan wisuda,” ujarnya.

Sementara, Rektor Unbara Ir. Lindawati MZ. mengatakan, pada acara pembekalan alumni Unbara ini menampilkan nara sumber yang sukses menjadi pengusaha dibidang dunia kerja saat ini dengan tema Business and Carier Opportunities in Industrial Revolution 4.0.

Baca Juga :   Di Duga Pungli Kepsek SMA UPT 18 Sumsel: Silahkan Adukan Saya Sampai Ke Langit !!

“Diharapkan kepada alumni Unbara dapat mengikuti dengan baik, belajar bagaimana cara membuka peluang usaha sesuai dengan bidang ilmunya masing-masing yang akan berguna nantinya didalam memulai usaha dan pekerjaan maupun menjadi seorang pengusaha,” kata Rektor.

SedangkanBupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengucapkan selamat, kepada alumni Unbara yang sebentar lagi akan megikuti wisuda.

Hadir acara pembekalan alumni Unbara Asisten I, KadisTenaga Kerja, Kabag Humas Purek, Dekan, dan civitas akademika Unbara. *JM/SN

Print Friendly, PDF & Email